Ternyata Ini Alasan Nayeon Selalu Nyanyikan Bagian Pembuka di Lagu-Lagu TWICE
Musik

Black Eyed Pilseung, mengungkapkan kenapa sebagian besar lagu TWICE dimulai oleh Nayeon. Selain karena dirinya adalah salah satu main/lead vocalist, rupanya ada alasan lain.

WowKeren - Produser TWICE, Black Eyed Pilseung, mengungkapkan jawaban atas pertanyaan yang diajukan banyak penggemar. Pencipta lagu "Like Ooh-Ahh" tersebut mengungkapkan kenapa sebagian besar lagu TWICE dimulai oleh Nayeon.

Jawabannya sangat sederhana. Nayeon memiliki suara paling segar dan paling ceria dari TWICE. Sebagai aturan dasar, biasanya member yang menjadi vokalis utama cenderung diberi baris pertama dalam lagu untuk menarik perhatian pendengar.

Itu juga menempatkan Jihyo dalam daftar baris pembuka. Namun, Black Eyed Pilseung mengungkapkan bahwa menurutnya Jihyo terlalu pandai bernyanyi. Karena suaranya lebih dalam dan lebih serak, itu berfungsi untuk paduan suara yang bagus.

Tapi untuk lagu idol, Nayeon akan lebih cocok karena suaranya lebih sesuai dengan konsep dan image keseluruhan untuk TWICE. Benar saja, suara merdu Nayeon yang menjadi pembuka memang membuat lagu-lagu TWICE terkesan lebih segar.


Ternyata Ini Alasan Nayeon Selalu Nyanyikan Bagian Pembuka di Lagu-Lagu TWICE

Source: Koreaboo

Menurut Black Eyed Pilseung, bagian terpenting dari sebuah lagu idol adalah bagian awal, bagian refrain, dan bagian akhir. Telah dicatat bahwa untuk sebagian besar lagu TWICE, Nayeon memulai lagu sementara refrain dibagikan antara dia dan Jihyo. Akhir tergantung pada member mana yang paling cocok dengan line.

Nayeon sendiri juga mendapat julukan idol cewek buku teks atau seperti dialah idol cewek yang seharusnya. itulah sebabnya dia menjadi center dari sebagian besar lagu. Vibe-nya yang segar juga membuatnya menjadi topik hangat di kalangan netizen.

Sementara itu, TWICE akan comeback dengan merilis full album kedua bertajuk "Eyes Wide Open". Album tersebut akan memuat title track berjudul "I Can't Stop Me" dan akan dirilis pada 26 Oktober mendatang.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts