Wajahnya Digambar Rose Asal-Asalan, Reaksi Lisa BLACKPINK Jadi Sorotan
Selebriti

Rose BLACKPINK hanya punya waktu 10 detik untuk menggambar Lisa. Hasilnya sukses mengundang tawa semua orang, sementara Lisa memberikan reaksi yang menarik perhatian.

WowKeren - Rose BLACKPINK (Black Pink) hanya punya waktu 10 detik untuk menggambar Lisa. Hasilnya sukses mengundang tawa semua orang, sementara Lisa memberikan reaksi yang menarik perhatian.

Pada 21 Oktober, BLACKPINK datang ke TikTok Stage untuk mempromosikan album terbaru mereka "THE ALBUM" dan lagu utama "Lovesick Girls". Para member sukses membawa keceriaan dengan tingkah menggemaskan mereka.

Tidak hanya tampil untuk penggemar, mereka juga duduk untuk sesi tanya jawab dan mini-game. Salah satu permainannya adalah menggambar cepat. Selama pertandingan, Rose harus menggambar Lisa dan ia hanya mendapat waktu 10 detik.

Wajahnya Digambar Rose Asal-Asalan, Reaksi Lisa BLACKPINK Jadi Sorotan 1

Source: KStarLive

Anehnya, Rose bisa memilih bagian penting dari Lisa, termasuk rambut bob, mata bulat, dan bibir montok. Gambar yang dibuat asal-asalan itu membuat orang lain tertawa tak terkecuali Rose juga.


Yang membuatnya lebih lucu adalah bagaimana Lisa benar-benar menunjukkan wajah poker sambil melihat Rose tertawa terbahak-bahak tentang gambarnya. Penggemar bercanda bahwa Lisa tersinggung karena wajahnya yang cantik menjadi sangat lucu di tangan Rose.

Wajahnya Digambar Rose Asal-Asalan, Reaksi Lisa BLACKPINK Jadi Sorotan 2

Source: KStarLive

Sementara itu, BLACKPINK baru saja merilis film dokumenter "BLACKPINK: Light Up the Sky" yang menceritakan kisah tentang bagaimana mereka melaju menuju kesuksesan setelah debut di 2016. Dokumenter ini telah dirilis di Netflix pada 14 Oktober.

Dalam berita lain, BLACKPINK baru saja comeback merilis album penuh bertajuk "THE ALBUM" dengan lagu utama "Lovesick Girls". Baik album maupun lagu-lagu di dalamnya mencetak sejumlah prestasi membanggakan.

Selain itu, BLACKPINK juga dicalonkan untuk masuk nominasi penghargaan Grammy Awards. Grammy Awards sendiri merupakan ajang penghargaan musik bergengsi yang kredibilitasnya telah diakui. BLACKPINK dicalonkan untuk masuk nominasi dalam kategori Best New Artist di ajang penghargaan tersebut tahun depan.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts