Digosipkan Jalin Hubungan Dengan Natasha Wilona, Kevin Sanjaya Beri Reaksi Mengejutkan
Instagram
Selebriti

Natasha Wilona belum lama ini dikabarkan menjalin hubungan dengan Kevin Sanjaya karena potret mesra mereka yang beredar di media sosial. Lantas begini reaksi Kevin saat menanggapi kabar tersebut.

WowKeren - Belum lama ini publik dibuat heboh usai atlet bulu tangkis ternama Tanah Air, Kevin Sanjaya mengunggah foto bareng Natasha Wilona. Keduanya juga terlihat berpose mesra di depan kamera.

Bahkan Wilona meletakkan tangannya di bagian perut atlet berusia 25 tahun tersebut yang tampak merangkulnya. Tak hanya itu, Kevin juga menuliskan kalimat yang membuat publik penasaran.

Unggahan tersebut lantas dibagikan ulang oleh akun gosip dan menjadi perbincangan warganet. Banyak netizen yang menilai bahwa Kevin dan Wilona sudah memutuskan untuk go public, serta mendukung hubungan mereka.

Kendati begitu, banyak netter lantas membanjiri kolom komentar postingan Kevin. Yang mana kebanyakan dari mereka bespekulasi bahwa Wilona dan Kevin akan menjadi pasangan yang serasi dan keduanya akan hidup bahagia.


Namun Kevin justru malah memberikan reaksi mengejutkan terkait berbagai komentar netizen tersebut. Pasalnya Kevin seolah kurang suka dengan berbagai spekulasi yang dibuat netizen terkait dirinya dengan Wilona.

Digosipkan Jalin Hubungan Dengan Natasha Wilona, Kevin Sanjaya Beri Reaksi Mengejutkan

Instagram

Hal itu terlihat dari unggahan Instagram Story Kevin. Yang mana ia menampilkan tangkapan layar yang berisikan beberapa komentar netizen. “Keren jg nih yg ngmng kyk tau smua, Please ngmng lnsng aj sama gw,” tulis Kevin di unggahan Instagram Story-nya.

Lantas kini postingan tersebut dibagikan ulang oleh akun gosip dan menuai beragam tanggapan dari warganet. Sementara itu, kedekatan Wilona dan Kevin sebenarnya sudah terjadi sejak tahun 2019 lalu, saat keduanya membuat vlog bersama. Kendati begitu, ada yang menduga kalau kebersamaan mereka tersebut hanya sebatas sebagai partner untuk membuat konten video lagi.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru