Manajer Produksi Film Debut Irene Angkat Bicara dan Coba Jelaskan Penyebab Perilakunya
Selebriti

Perwakilan 'Double Patty' membantah bahwa penundaan film tersebut terkait langsung dengan kontroversi Irene. Pada 25 Oktober, manajer produksi melalui Instagram-nya untuk membicarakan masalah tersebut.

WowKeren - Manajer produksi film debut akting layar lebar Irene Red Velvet, "Double Patty", berbicara tentangnya. Dalam postingannya, ia angkat bicara dan mencoba mengungkapkan alasan di balik sikap pemilik nama asli Bae Joohyun itu.

Sebelumnya, dikabarkan bahwa "Double Patty" kini tengah mempertimbangkan potensi penundaan hingga akhir 2021. Perwakilan "Double Patty" membantah bahwa penundaan film tersebut terkait langsung dengan kontroversi Irene baru-baru ini. Pada 25 Oktober, manajer produksi melalui Instagram-nya untuk membicarakan masalah tersebut.

Manajer Produksi Film Debut Irene Angkat Bicara dan Coba Jelaskan Penyebab Perilakunya

Source: Allkpop

"Banyak orang bertanya kepadaku tentang Irene. Aku yakin ini karena aku menjadi manajer produksi (meskipun aku berhenti di tengah proyek). Sejujurnya, aku pribadi tidak mengenal Irene. Kami berada dalam sebuah proyek bersama tapi aku hanya melihatnya beberapa kali selama pra-pengambilan gambar dan beberapa kali di lokasi syuting setelah kami mulai syuting.


Untuk memberikan opiniku sebanyak yang kalian minta, aku percaya ini lebih merupakan masalah industri secara keseluruhan daripada masalah kepribadiannya sendiri. Ini mungkin menyinggung perasaan seseorang, tapi aku dapat melihat mengapa beberapa idol tidak berperilaku baik ketika aku melihat bagaimana tim manajemen mereka memperlakukan mereka.

Idol populer adalah sapi perah agensi. Bisa jadi masalah perpanjangan kontrak, dan mungkin ada lebih banyak di balik ini, tapi sudah menjadi kesepakatan umum industri untuk memanjakan artis mereka. Pikirkan tentang bagaimana anak-anak atau hewan peliharaan yang berperilaku manja. Kalian akan mendapatkan gambarannya.

Aku tidak mengatakan bahwa setiap selebriti yang dimanjakan akan menjadi tidak sopan, tapi lingkungan mungkin sangat memengaruhi perilaku seseorang. Saling menghormati akan ideal, tapi ada lebih banyak hal yang perlu dipikirkan daripada sekadar menodongkan jarimu ke idol itu.

Sekarang, aku tidak bisa menjawab apakah Irene adalah orang yang sulit (untuk diajak bekerja sama) karena aku tidak memiliki interaksi untuk mendukung sentimen itu... Aku berharap akan ada lebih sedikit serangan pribadi (terhadapnya). Aku akan menghapus postinganku jika hal ini semakin memicu kontroversi. #Irene #stopasking #Idk # maaf #filmcrew #Busanguy #DoublePatty #RedVelvet."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait