Poster Netflix 'Start Up' Suzy dan Nam Joo Hyuk Ramai Dibilang Mirip Drama Lain
Naver
TV

'Start Up' menceritakan kisah perusahaan rintisan. Empat karakter utama drama ini yakni Seo Dal Mi (Suzy), Nam Do San (Nam Joo Hyuk), Won In Jae (Kang Han Na) dan Han Ji Pyung (Kim Seon Ho).

WowKeren - "Start Up" kini sudah menghadirkan sebanyak 4 episode. Drama yang dibintangi Suzy dan Nam Joo Hyuk itu pun sukses menuai respon positif dari publik terbukti dengan catatan rating di atas 4-5 persen di tvN.

"Start Up" juga cukup gencar dipromosikan agar menjadi drama populer di luar negeri. Netflix sebagai salah satu situs streaming yang menayangkan drama ini juga tak ketinggalan mempromosikan drama yang juga dibintangi Kang Han Na ini.

Belum lama ini, Netflix merilis poster bernuansa gelap yang menampilkan karakter Seo Dal Mi (Suzy) dan Nam Do San (Nam Joo Hyuk). Poster itu tak disangka langsung ramai menyita perhatian netizen Korea Selatan.

Yang menarik, banyak yang merasa poster Netflix "Start Up" mirip dengan drama lainnya. Namun kemiripan yang dimaksud netizen bukan dalam artian negatif tentu saja karena banyak yang jadi tertarik menyaksikan "Start Up" usai melihat posternya.


Poster Netflix \'Start Up\' Suzy dan Nam Joo Hyuk Ramai Dibilang Mirip Drama Lain

Source: Naver

"Mengapa rasanya seperti poster drama 'Stranger'," tulis seorang netizen. "Aku nonto thumbnail di Netflix dan kupikir ini bukan drama anak muda start up tapi lebih ke operasi jas dan mata-mata. Aku berpikir seperti ini," sambung yang lain.

"Rasanya seperti Suzy di 'Vagabond'," tambah netizen lain. "Kombinasi wajah mereka gila," sahut yang lain. "Rasanya seperti mata-mata," tambah lainnya. "Visualnya sungguh yang terbaik. Aku akan nonton," pungkas netizen lainnya.

"Start Up" sendiri mengambil latar di Silicon Valley fiksi Korea Selatan bernama Sandbox dan menceritakan kisah orang-orang di dunia perusahaan rintisan. Ada empat karakter utama dalam drama ini yakni Seo Dal Mi, Nam Do San, Won In Jae (Kang Han Na) dan Han Ji Pyung (Kim Seon Ho).

Sementara itu, "Start Up" kini sudah mencapai alur di mana Nam Do San dan Seo Dal Mi akan bekerja sama dalam perusahaan SamSan Tech. Namun Seo Dal Mi hingga kini masih belum menyadari jika Nam Do San bukanlah sosok cinta pertamanya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts