RM BTS Ungkap Hasil Olahraga Mati-Matian, Iri dengan Jungkook Karena Ini
Selebriti

RM telah bekerja keras untuk membentuk tubuhnya sejak setahun terakhir. Kerja keras leader BTS itu tampaknya telah membuahkan hasil karena ia mengungkapkan hasilnya.

WowKeren - Kita semua tahu betapa keras RM (Rap Monster) telah bekerja untuk membentuk tubuhnya. Kerja keras leader BTS (Bangtan Boys) itu tampaknya telah membuahkan hasil karena ia mengungkapkan hasil dari pemeriksaan kesehatannya baru-baru ini.

Pada 24 Oktober, RM mengunjungi Weverse dan membagikan bagaimana tubuhnya telah berubah sejak ia mulai berolahraga. Ia menjelaskan secara detail hasil pemeriksaan kesehatannya.

RM BTS Ungkap Hasil Olahraga Mati-Matian, Iri dengan Jungkook Karena Ini

Source: Weverse

"Aku menjalani pemeriksaan kesehatan dan berat badanku naik dari 70,1 kg menjadi 73,6 kg dan massa otot tulangku naik 3,5! Berolahraga sedikit tahun ini tidak sia-sia. Aku sudah menjalani diet selama lima hari. Persentase lemak tubuhku saat ini adalah 15 persen dan aku mencoba mencapai 10 persen jadi aku berencana untuk berolahraga lima hari dalam seminggu," ungkapnya.


Namun RM mengaku iri dengan Jungkook setelah mengungkapkan kadar lemak di "golden maknae". Pemilik nama Kim Namjoon berbagi, "FYI (sekadar menginfokan) persentase lemak tubuh Jungkook adalah 10 persen (aku iri). Ah semangat."

Jungkook sebelumnya mengungkapkan bahwa ia tidak pernah tidak memiliki abs sejak debut. Meski tubuhnya sudah bagus, ia masih berencana untuk terus menjaga kesehatannya bahkan ketika semakin tua. RM mungkin termotivasi membentuk tubuhnya setelah melihat Jungkook.

Sementara itu, BTS baru saja menggelar konser online "MAP OF THE SOUL ON:E" pada 10 dan 11 Oktober. Konser ini memecahkan rekor dengan meraup 993 ribu penonton. Saat ini mereka masih mempromosikan single "Dynamite" yang mencetak kesuksesan besar di tangga lagu Billboard Hot 100.

Dalam berita lain, BTS akan menyapa penggemar melalui album terbaru mereka "BE". Foto konsep pertama telah dirilis pada 20 Oktober tengah malam waktu KST dan sukses membuat penggemar super antusias. Album spesial mereka ini akan dirilis pada 20 November mendatang.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts