Isu Putus dari Saskia Chadwick, Jawaban Jefan Soal Gebetan Inisial A Bikin Geger
Instagram/jefannathanio
Selebriti

Setelah rumor menikung Kiesha dari Ratu Sofya, Saskia Chadwick dikabarkan telah renggang dengan Jefan Nathanio. Fans sempat kepo dan bertanya pada Jefan terkait status dengan Saskia.

WowKeren - Saskia Chadwick dikabarkan terlibat jalinan cinta lokasi dengan Jefan Nathanio. Namun semenjak rumor merebut Kiesha Alvaro dari Ratu Sofya berhembus, hubungan Saskia dan Jefan dikabarkan renggang.

Sempat pamer kemesraan, Saskia maupun Jefan kini lebih banyak pamer foto kesendirian. Netter pun jadi rindu kebersamaan Saskia dan Jefan.

Yang mengejutkan, Jefan mengisyaratkan kalau dirinya telah move on. Ia sempat diisukan sudah punya kekasih baru.

Postingan Jefan

Jawaban Jefan Soal Gadis Inisial A

"Jadi belakangnya A yang mana nih Jepp?" tanya netter. "Bingung nihh yg mana, soalnya ada banyak yang belakangnya A," timpal yang lainnya.

Jefan lantas bikin geger karena memberikan jawaban menganggap. "Aaa mau tau ajaa, biar netizen tau dengan sendirinyaa," kata Jefan.

Sebelumnya, Jepi dan Saskia sempat malu-malu ketika ditanya soal hubungan mereka. Keduanya membongkar panggilan sayang masing-masing.


"Jepi panggilannya kesayangan Kia nih," kata Windy Wulandari. "Oh gitu," balas Cut Keke. "Jadi ada panggilan gitu ya?" tanya Jefan pada Kia.

"Nggak, aku manggil Jepi gara-gara semua manggil Jepi," kata Kia malu-malu. "Kalau aku manggilnya Kicu, Saskia Lucu," kata Jefan. "Itu panggilan dari awal juga, aku yang minta," seru Kia.

Sempat malu-malu, Kia lantas memberi pujian pada Jefan. Ia mengagumi kepribadian aktor "Dari Jendela SMP".

"Dia bisa dibilang tipe laki-laki aku," kata Kia. "Dia baik, tinggi, humoris juga."

Sebaliknya, Jefan sempat mengira kalau Kia sombong. Ia sempat takjub ketika Kia ternyata baik dan ramah.

"Aku kira sombong, judes," kata Jefan. "Ternyata baik."

Sementara itu, Kiesha juga sempat diteror karena kedekatannya dengan Saskia. Namun Kiesha menegaskan kalau ia dan Ratu putus bukan gara-gara siapapun. Tak cuma itu, Kiesha mengaku masih baik-baik saja dan memilih TTM dengan Ratu.

"Sekarang ibaratnya cuma nurunin status doang. Cuma TTM doang gitulah ibaratnya. Jadi bukan berarti putus, aku sama Ratu musuhan atau saling benci. Gak ada. Aku sama Ratu udah bilang dari awal, kalau sesuatu tiba-tiba berakhir ya gak masalah, anggap aja gak ada apa-apa," kata Kiesha. "Walaupun aku putus sama Ratu sama aja gitu. Tetep akrab, tetep ngobrol, tetep bercanda-bercanda. Jadi pacaran itu cuma status tapi kalau sikap antara aku ke dia, dia ke aku itu sama aja. Aku udah janjian sama dia, kalau kita putus anggap nggak ada apa-apa, aku di sini tugasnya syuting, bukan pacaran."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts