Dewi Persik Beri Penjelasan Soal Menyelam di Kedalaman 16 Meter 'Tampar' Netizen Julid
Instagram/dewiperssikreal
Selebriti

Dewi Persik menyuguhkan penampilan memukau dengan tampil menyanyi sambil menyelam di kedalaman kolam 16 meter. Namun netizen malah tak percaya kolamnya sedalam itu.

WowKeren - Dewi Persik meng-cover lagu milik Weird Genius yang berjudul "Lathi" di acara "Kilau Raya MNCTV 29". Yang berbeda dan menakjubkan, penyanyi yang akrab disapa DePe ini tampil dengan menyelam di dalam kolam sedalam 16 meter.

"Ini moment yang gak akan sy lupa menari didalam air dg kedalaman kolam 16 meter hanya untuk biar dapat view gelapnya dan itu airnya dingin sekali selama 3 jam kurang lebih," tulis DePe pada Sabtu (25/10). Unggahan DePe tersebut ramai dibicarakan warganet di akun gosip lantaran tak percaya dengan kedalaman kolam yang disebutkan.

"Seriusss ada kolam renang 16 meter dalemnya," komentar netter. "Kek sumur dong," sahut netter lain. "Itu yg gw heran...biasanya kan paling dalem tuh 5 meter lhaaa ini 16 meter itu kolam renang apa anaknya laut yah," tulis yang lain.

Menanggapi komentar julid warganet, DePe kembali memberikan penjelasan soal kedalaman kolam. Mantan istri Saiful Jamil itu mengungkapkan bahwa konsep penampilannya adalah menyelam. Wanita asal Jawa Timur ini juga menjelaskan bagaimana ia bernafas dalam air.


"Kenangan yang tdk akan aku lupa mnctv 29," tulis DePe pada Senin (26/10). "Konsepnya itu freedive, kita untuk bernafas disiapkan safety divers yg bertugas memberi tabung okseigen sama aku ketika aku mau bernafas...."

DePe sendiri tak segan melampiaskan kekesalannya mengenai tanggapan netizen. "Jadi ini bagi yg bertanya aku bernafas pake apa di kedalaman air 16 meter itu yaaa :), Dan ada aja yg ngebacot, sini nyelem sama aku skalian TAK LELEPIN biar tau rasanya KAU !!!" tandasnya.

Tak hanya cibiran, pujian sebenarnya juga banyak dituai pelantun "Hikayat Cintaku" tersebut. "Saya kagum dengan keingginan mba @dewiperssikreal untuk mau mencoba lagi dan lagi. Untuk dapatkan yang TERBAIK! Salut," komentar akun @pinneng.

"@dewiperssikreal mami emang wanita yg kuat hebat dan segalanya ya cuekin aja mami yg berkata begitu terus lah berkarya mami.... I miss u mami," sahut akun @bokis48. "Keren bgt mamiiih..Masha Allah kesayangan totalitas bgt," tulis akun @ratna_1727.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait