Dapat Restu Anang, Azriel Hermansyah Siap Lamar Sang Kekasih Meski Beda Agama?
Instagram/azriel_hermansyah
Selebriti

Hubungan Azriel dengan sang kekasih yang bernama Sarah Menzel telah disetujui oleh Anang Hermansyah. Anang pun mengungkapkan sosok kekasih Azriel di matanya.

WowKeren - Selama berlibur di Bali, Azriel Hermansyah diketahui menjalani hubungan dengan Sarah Menzel. Akan tetapi, hubungan Azriel dan gadis blasteran Bali-Jerman tersebut menuai kontroversi akibat dikabarkan berbeda keyakinan.

Kendati begitu, hubungan Azriel dengan Sarah sudah didukung oleh pihak keluarga, terutama Anang Hermansyah. Belum lama ini, Azriel membicarakan tentang sosok Sarah bersama Anang dan rencananya ke depan. Suami Ashanty tersebut pun mendukung sang putra untuk gencar mendekatkan diri kepada Sarah.

"Kedekatannya harusnya lebih dekat ya," ungkap Anang kepada Azriel di kanal YouTube The Hermansyah A6 pada Sabtu (24/10). "Ya Sarah orangnya baik, menghadapi orangtua itu sangat punya kepribadian, sebetulnya tipe kamu banget ya cantik orangnya."

Lebih lanjut, Anang memberikan nasihat untuk Azriel agar selalu serius jika menjalin sebuah hubungan. Pasalnya ayah Aurel Hermansyah tersebut ingin sang putra bisa memahami dan menghargai perempuan.


"Aku selalu bilang ke Azriel, 'Setiap kamu berhubungan harus serius'. Harus serius setiap berhubungan," tutur Anang. "Kenapa? Aku bilang sama Azriel, 'Sekarang ini momen bagus bahwa kamu berhubungan serius kamu saling mengerti bagaimana kamu menghadapi perempuan, melayani perempuan, bagaimana kamu harus menjaga perempuan'."

Selain itu, Azriel juga mengatakan bahwa ia sudah dekat dan mengenal keluarga Sarah. Begitu pula dengan Anang yang berpesan kepada Azriel untuk menyesuaikan diri dengan Sarah dan terus menjalaninya jika merasa nyaman.

"Aku kan kenal keluarganya. Udah kenal sama orang tuanya, udah ngobrol sama bapaknya, hubungannya juga udah tahu. Jadi emang aku serius," ujar Azriel. "Serius itu bukan hanya itu. Serius itu sebetulnya seberapa dalam kamu mau (mengorbankan) waktu, pengorbanan kamu. Dalam berhubungan karena dua orang yang egois enggak mungkin jadi satu tanpa adanya penyesuaian. Penyesuaian itu yang membuat kamu bisa dibilang serius, tapi Sarah bukan pelarian kamu kan?" sahut Anang.

Mendengar hal tersebut, Azriel menegaskan bahwa ia serius dengan Sarah dan diminta Anang untuk mendapatkannya. "Enggak, aku serius. Waktu itu Pipi bilang gini pas lihat Sarah, 'Kalau kamu sampai enggak bisa dapatin Sarah (disensor)'," beber Azriel yang membuat Anang tertawa.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait