Sandra Dewi Dulu Telat Menikah, Raphael Kecil-Kecil Punya 3 Pacar Bikin Harvey Melongo
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Sandra Dewi dikenal sebagai sosok yang berhati-hati mengungkap hubungan asmara. Namun beda dari Sandra yang pernah mengaku disentil perawan tua, sang putra, Raphael, sukses jadi idola kaum hawa sejak belia.

WowKeren - Sandra Dewi cenderung berhati-hati dalam memilih pasangan. Ia bahkan sampai minta bantuan Daniel Mananta untuk mencarikan jodoh buatnya.

Sandra mengaku kalau ia sempat disindir telat menikah hingga perawan tua lantaran sudah melewati kepala 3. Namun hal itu bukan masalah lantaran Sandra sebenarnya sudah pacaran serius dengan Harvey Moeis yang dikenalkan oleh Daniel.

6 tahun pacaran, Sandra tak pernah mengumbar ke publik. Ia justru merasa kalau hal itulah yang membuat pernikahannya dengan Harvey bisa bertahan hingga saat ini.

"6 tahun sama sama, pacaran lama, ga pernah ketauan di social media.. baru ketauan pas prewed & nikah aja.. Prinsip saya, selagi pacaran belum melamar, tidak ada publikasi, kl udah pasti baru deh," kata Sandra. "Karena buat saya, pacaran, hubungan pribadi, cukup saya, keluarga & teman terdekat yg tau. Jadi selama bertahun-tahun netizen bilang, kok jomblo, enggak laku, perawan tua enggak masalah. Karena sebenarnya saya selalu punya pacar. Makanya enggak boleh ngejudge. We never know."

Namun beda dengan Sandra ataupun Harvey yang cenderung pemalu soal kisah asmara, putra sulung mereka, Raphael Moeis, malah percaya diri. Raphael yang berwajah imut bak aktor cilik Korea itu malah sempat curhat ke sang ayah karena sudah memiliki banyak pacar.


Awalnya, Harvey mengajak Raphael bersenda gurau sambil ngobrol. Harvey kemudian menanyai Raphael soal kekasih.

Momen Harvey Bareng Anak

Obrolan Harvey-Raphael Soal Pacar

"Rafa-rafa ada pacar nggak?" tanya Harvey. "Ha ha ha," ujar Raphael. "Yang bener, ada nggak?" seru Harvey. "Ada," ujar Raphael. "Haa?" tanya Harvey.

"Udah berapa?" tanya Harvey. "Ada three," seru Raphael. "Haaa, siapa namanya?" goda Harvey. Raphael pun tertawa sembari menyebut nama-nama kekasihnya. Video unyu Harvey dan Raphael ini banjir komentar netizen.

"Pp harvey punya ide tanya gtu knapa shi ? Ngakakkk saya cara godai anak nya lucu bgt gemes😂," kata netter. "Di Tanya Ada pacar ketawa nya itu loh," kata yang lainnya.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts