TXT Berbicara Tentang Pesan Album Baru Dan Makna Dari Lagu Comeback 'Blue Hour'
Musik

Pada kemarin, Senin (26/10), TXT mengadakan showcase online untuk merayakan perilisan mini album ketiga mereka 'Minisode1: Blue Hour'. Dalam album ini, mereka membicarakan banyak hal termasuk makna album.

WowKeren - TXT akhirnya kembali dengan album baru. Pada kemarin, Senin (26/10), TXT mengadakan showcase online untuk merayakan perilisan mini album ketiga mereka "minisode1: Blue Hour". Album ini menandai comeback pertama mereka setelah perilisan "The Dream Chapter: ETERNITY" lima bulan sebelumnya.

Mengikuti seri "Dream Chapter", album ini akan berfungsi sebagai koneksi ke seri grup berikutnya. Album ini menceritakan kisah anak laki-laki yang dikelilingi oleh ketidakpastian setelah mengalami perubahan dalam hubungan mereka.

Taehyun memperkenalkan albumnya, berkata, "Ini adalah jenis album baru yang menceritakan kisah-kisah kecil yang akan terhubung ke seri kami berikutnya. Kami ingin para pendengar menikmati cerita dan pertunjukan yang hanya dapat dibuat oleh TXT".

Lagu utama yang berjudul "Blue Hour" adalah lagu dance yang energik dari genre disko. Liriknya mengekspresikan emosi campur aduk para pria tersebut tentang teman-teman mereka dan dunia di sekitar mereka saat mereka melihat ke langit pada pukul 17:53.


Lebih spesifik "17:53" merupakan waktu saat matahari terbenam di bulan Oktober. Judul Korea untuk lagu tersebut dapat diterjemahkan sebagai "Aku Menemukanmu dan Aku di Langit pada 5:53".

Yeonjun berbagi pemikirannya tentang lagu tersebut dengan mengatakan, "Meskipun judulnya mungkin mengejutkan, aku sebenarnya akan sedikit kecewa jika judulnya lebih pendek. Mengikuti langkah-langkah Bangtan Boys (BTS), kami ingin menjaga tren disko tetap berjalan. Kami memasukkan emosi rumit dari kekaguman dan ketakutan yang dirasakan seseorang saat matahari terbenam."

Mini album baru menandai perubahan dari gaya TXT baik dalam koreografi maupun pakaian. Yeonjun mengatakan bahwa grup tersebut mencoba membangkitkan suasana yang sejuk dan lembut dengan lagu utama.

Lagu ini tentu bertentangan dengan kelucuan lagu debut mereka "CROWN". Yeonjun menambahkan, "Aku pikir ada banyak bagian yang akan disukai penggemar."

"Minisode1: Blue Hour" sendiri terdiri dari total lima lagu, termasuk "Ghosting", "We Lost The Summer", "Wishlist", dan "Way Home". Soobin berpartisipasi dalam komposisi "Ghosting", sementara Yeonjun dan Huening Kai berpartisipasi dalam komposisi "Wishlist". Taehyun juga mengambil bagian dalam komposisi kedua lagu tersebut.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts