Bopak Castello Ingin Buat Perayaan Pasca Pernikahan Sirinya Selama 4 Tahun Kini Sah Secara Negara
Instagram/bopakcastello_new
Selebriti

Bopak Castello akhirnya telah meresmikan pernikahannya dengan Gita Resya secara negara. Kendati begitu, ia pun kini berencana untuk melakukan perayaan terkait hal tersebut.

WowKeren - Pasca berpisah dengan Putri Mayangsari, Bopak Castello lantas menikah siri dengan perempuan bernama Gita Resya. Namun setelah empat tahun lamanya Bopak dan Gita membangun bahtera rumah tangga, kini pernikahan mereka pun akhirnya sudah sah secara negara.

Kendati begitu, Bopak pun ingin menggelar perayaan untuk ungkapan rasa syukur atas resminya pernikahannya dengan Gita secara negara. Namun perayaan itu sepertinya belum bisa direalisasikan dalam waktu dekat.

Oleh karenanya pria yang berprofesi sebagai komedian ini akan menggelar acara syukuran secara sederhana bebarengan dengan rampungnya renovasi rumahnya. "Dari pihak istri orangnya nyaman, enjoy orangnya 'nggak perlulah diramein dulu', ya nantilah kalau rumah udah direnovasi sekalian selametan sama kita acara kecil-kecilanlah," cerita Bopak seperti dilansir dari Insertlive saat ditemui di Studio Trans TV, Senin (26/10).


Lebih lanjut, Bopak kemudian menjelaskan kalau untuk saat ini kebahagiaan istri dan anaknya menjadi hal yang paling utama baginya. Kendati begitu, pria berusia 53 tahun ini merenovasi rumahnya agar keluarga barunya tersebut bisa nyaman tinggal di sana.

Bopak bahkan menyelaraskan cat warna rumahnya sesuai dengan keinginan istrinya. "Kita harus memberikan istri yang serba baru aja pola rumahnya, dulu kan ungu, istri kan demennya item putih sama cokelat," sambung Bopak.

Selain itu, pria pemilik nama asli Indrayana Bidwy ini akan mengesampingkan kebutuhan hidupnya dan mendahulukan kepentingan anak dan istrinya. "Pokoknya sekarang Bopak udah 90 persen buat istri sama anak, kalau buat pribadi udah nggak terlalu ngebutuhin yang penting makan, tidur, enak udah cukup," pungkas Bopak.

Sementara itu, diketahui bahwa Bopak menikahi Gita secara siri pada 8 Agustus 2016. Keduanya lantas meresmikan pernikahan mereka secara negara di tanggal yang cantik yaitu 10 Oktober 2020 lalu tepat pukul 10 lewat 10 menit.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait