Penyanyi Trot Noh Ji Hoon Beberkan Pernah Tinggal Bareng BTS dan Hengkang Sebelum Debut
Selebriti

Noh Ji Hoon menyatakan bahwa dia pernah tinggal bersama member BTS selama dua tahun. Dia mengenang kembali saat itu dan mengungkapkan dia meninggalkan grup untuk menjadi solois.

WowKeren - Penyanyi trot Noh Ji Hoon berbicara tentang masa lalunya sebagai trainee bersama BTS (Bangtan Boys). Hal tersebut diungkapkannya saat menjadi bintang tamu di acara "Did You Eat?" yang ditayangkan SBS Plus pada Senin (26/10).

Selama siaran, Noh Ji Hoon menyatakan bahwa dia pernah tinggal bersama member BTS selama dua tahun ketika dia menjadi bagian dari program audisi. Dia mengenang kembali saat itu dan mengungkapkan dia meninggalkan grup untuk menjadi solois seperti Rain.

Meski dirinya sendiri memiliki potensi untuk menjadi salah satu member, Noh Ji Hoon berpendapat bahwa formasi BTS yang sekarang telah sempurna baginya. Ia mengatakan, "Menurutku kombinasi grup BTS sempurna seperti sekarang."

Noh Ji Hoon juga menyatakan bahwa dia menjalani debutnya sebagai penyanyi solo tetapi tidak menerima pengakuan untuk waktu yang lama. Sebelumnya, ia sempat debut di bawah agensi Cube Entertainment dan merilis beberapa lagu solo.


"Aku menjalani debut sebagai solois, tapi kemudian aku melalui waktu yang lama tanpa pengakuan apapun. Jadi aku jatuh ke dalam periode yang terpuruk. Aku ingin berdiri di atas panggung tapi tidak memiliki kesempatan untuk melakukannya. Aku merenungkan ratusan kali apakah aku harus terus menjadi penyanyi," ungkapnya.

Kemudian Noh Ji Hoon mengungkapkan bahwa dia telah mengatasi keterpurukannya ketika dia mengubah genre dari penyanyi dance menjadi penyanyi trot. Dia menyatakan bahwa pamannya merekomendasikan dia untuk menyanyi trot jauh sebelum genre tersebut menjadi populer.

Dia menyatakan, "Aku pikir itu konyol pada saat itu tetapi kemudian jatuh cinta dengan pesona trot," jelasnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel