Kecantikan Lisa BLACKPINK di Foto Jepretan Ponsel Kejutkan Netizen
Selebriti

Bukan rahasia lagi bahwa kecantikan Lisa BLACKPINK persis boneka barbie. Visualnya yang ditangkap dengan kamera ponsel baru-baru ini mengejutkan banyak orang.

WowKeren - Bukan rahasia lagi bahwa kecantikan Lisa BLACKPINK (Black Pink) persis boneka barbie. Visualnya yang ditangkap dengan kamera ponsel mengejutkan banyak orang.

Dikenal karena proporsi yang sempurna dan fitur wajah yang kuat, banyak yang menganggap Lisa sebagai standar kecantikan masa kini. Karena selebriti sering kali dapat terlihat berbeda berdasarkan sudut pandang serta jenis kamera, netizen selalu ingin tahu seperti apa penampilan idol-idol, termasuk Lisa, dalam kehidupan nyata.

Kecantikan Lisa di kehidupan nyata benar-benar mengagetkan banyak netizen. Mereka benar-benar terkejut dengan betapa cantiknya Lisa dalam klip dari kunjungannya ke pertunjukan Celine di Paris.

Source: Pann

Kini satu foto Lisa yang diambil dengan kamera ponsel kembali menjadi perbincangan hangat netizen. Foto memperlihatkan Lisa tampak samping dengan fitur wajah menakjubkan, terutama mata.


Kecantikan Lisa BLACKPINK di Foto Jepretan Ponsel Kejutkan Netizen

Source: Pann

Dikatakan bahwa foto legendaris Lisa ini diambil oleh seorang pejalan kaki dengan kamera ponsel saat bertemu BLACKPINK di bandara. Netizen kagum pada kecantikan idol kelahiran 1997 itu, memanggilnya boneka hidup.

"Wow gila. Apakah dia manusia?" komentar netizen. "Wow, ukuran matanya gila. Aku merasa ini adalah rasio 4:2 horizontal ke vertikal. Mereka sangat besar," tambah netizen lain. "Gila! Aku ingin melihatnya di kehidupan nyata sekali, sungguh," puji netizen.

"Ada apa dengan ukuran matanya? Rasanya seperti kamera menangkapnya sebagai lebih kecil. Itu bahkan tidak bisa menangkap setengah dari kecantikan di kehidupan aslinya," sahut yang lain. "Cantik banget! Dia seperti boneka barbie. Dia memiliki wajah kecil tapi matanya, bam! Hidung, bam! Bibir, bam! semuanya ada di sana," pungkas lainnya.

Sementara itu, BLACKPINK baru saja merilis film dokumenter "BLACKPINK: Light Up the Sky" yang menceritakan kisah tentang bagaimana mereka melaju menuju kesuksesan setelah debut di 2016. Dokumenter ini telah dirilis di Netflix pada 14 Oktober.

Dalam berita lain, BLACKPINK baru saja comeback merilis album penuh bertajuk "THE ALBUM" dengan lagu utama "Lovesick Girls". Baik album maupun lagu-lagu di dalamnya mencetak sejumlah prestasi membanggakan.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts