Park Bo Gum Muncul Perdana Sejak Wamil, Uwu Banget Pakai Seragam Pelaut
Selebriti

Park Bo Gum menjadi pembawa acara Konser Pertahanan Angkatan Laut Korea 2020 sebagai aktivitas promosi resmi pertamanya sejak wajib militer. Seperti ini penampilan imutnya.

WowKeren - Park Bo Gum menjadi pembawa acara Konser Pertahanan Angkatan Laut Korea 2020 sebagai aktivitas promosi resmi pertamanya sejak wajib militer. Penampilannya mengenakan seragam militer pelaut terlihat sangat imut.

Park Bo Gum mendaftar di angkatan laut pada Agustus lalu. Aktor kelahiran 1993 tersebut baru-baru ini menyelesaikan enam minggu pelatihan dasarnya.

Pada 27 Oktober, Angkatan Laut Republik Korea mengumumkan Park Bo Gum akan menjadi pembawa acara konser yang diadakan di Seogwipo Art Center di Pulau Jeju. Konser ini diselenggarakan untuk merayakan panel onboard ke-19 Angkatan Laut.

Park Bo Gum Muncul Perdana Sejak Wamil, Uwu Banget Pakai Seragam Pelaut

Source: Allkpop


Di acara tersebut, Park Bo Gum memperkenalkan dirinya, menyatakan, "Setelah menyelesaikan pelatihan dasar sejak bergabung dengan Angkatan Laut pada Agustus, aku melakukan aktivitas resmi pertamaku di Pulau Jeju."

Park Bo Gum saat ini bertugas sebagai prajurit promosi budaya untuk angkatan laut. Bintang drama hits "Reply 1988" itu diharapkan akan menyelesaikan dinas militernya pada April 2022.

Sementara itu, "Record of Youth" yang dibintangi Park Bo Gum saat ini tayang di tvN serta Netflix. Drama romantis ini menceritakan tentang mengejar impian seseorang di tengah persahabatan yang rumit, ikatan keluarga dan cinta. Drama ini juga dibintangi Park So Dam dan Byeon Woo Seok serta bertabur cameo bintang mulai dari Kim Hye Yoon, Seo Hyun Jin, Park Seo Joon hingga Kang Han Na.

Park Bo Gum berperan sebagai Sa Hye Jun, seorang realis penuh gairah yang bercita-cita menjadi seorang aktor. Tidak peduli betapa sulitnya perjalanannya dan apa yang dikatakan orang-orang di sekitarnya, Sa Hye Jun yang gigih berlari menuju tujuan utamanya dengan tekad yang tak tergoyahkan.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait