Diego Michiels Eks Nikita Willy Akui Pensiun dari Sepak Bola, Makin Tajir Jadi Pengusaha
Instagram/diegomichiels24
Selebriti

Belum lama ini, Diego Michiels mengumumkan bahwa ia telah memutuskan untuk pensiun sebagai pemain sepak bola. Lantas seperti apa kabar terbaru dari Diego?

WowKeren - Diego Michiels memang sudah cukup lama tak terdengar kabarnya. Kali ini, pria berdarah Belanda tersebut mengumumkan bahwa ia telah "gantung sepatu", alias pensiun sebagai pemain sepak bola.

Sebelum pensiun, Diego terakhir kali membela klub sepak bola Borneo FC sebagai kapten dan pernah masuk jajaran pemain Timnas Indonesia. Kendati sudah tak lagi menjadi pesepakbola, namun mantan kekasih Nikita Willy tersebut nyatanya sudah memiliki profesi baru.

Dalam postingan yang diunggah di Instagram pada Senin (26/10), Diego tampak sedang berada di sebuah wilayah pertambangan bersama sejumlah rekan bisnisnya. Rupanya pria berusia 30 tahun tersebut sedang menggeluti bisnis tambang batu bara.

"Pensiun ! Saya memutuskan untuk pensiun dari sepakbola," demikian bunyi tulisan Diego di bagian keterangan Instagram. "Dan mulai kerja di dunia bisnis batu bara fc dengan bossku @nabilhusien99 Gantung sepatu fc."


Sebelumnya, Diego juga sempat memposting foto kala bertemu dengan rekan bisnisnya yang memiliki tambang batu bara di Kalimantan Timur. Ayah satu anak tersebut pun mengisyaratkan bahwa proyek bisnis barunya memiliki nilai fantastis hingga miliaran rupiah.

"Alhamdulillah bertemu langsung dengan Sheikh Aakash bin umar dari india di lokasi batu bara kaltim .." ungkap Diego di Instagram pada 25 September lalu. "@nabilhusien99 @alkatiri_immad #SheikhUmarFc #ProyekMilyaranFc."

Usai mengetahui pengumuman Diego pensiun tersebut, para netter memberikan berbagai komentar. Meski banyak yang menyayangkan, tak sedikit pula netizen yang mendukung sikap suami Dhea Ananda Boru Simatupang tersebut.

"Jangan dulu capt eee," komentar akun @okt*****nur. "Jangan dulu capt , sepakbola Indonesia masih ingin melihat aksi-aksimu di lapangan hijau," imbuh akun @uma****o17. "@diegomichiels24 Keputusan yg baik. Sukses selalu idola," sahut akun @guy*****r39.

"Keputusan yg tepat di masa pandemi boss ku hahaha @diegomichiels24," ujar akun @muhamm****bal100. "Semoga sukses bisnis nya aamiin ya rabbal alamiin," tambah akun @etty_sas******maja_dinata. "Sukses selalu capt," seru akun @hi.myn*****agung.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts