Gong Yoo Puji Park Bo Gum Tak Butuh Nasihat Saat Syuting Film 'Seo Bok'
Naver
Film

'Seo Bok' menceritakan Ki Heon (Gong Yoo), mantan agen intelijen yang bertugas memastikan keamanan pengangkutan klon manusia pertama manusia Seo Bok (Park Bo Gum) sebagai misi terakhirnya.

WowKeren - "Seo Bok" masih cukup lama baru akan dirilis. Meski begitu, tim produksi sudah menggelar jumpa pers yang turut mneghadirkan Gong Yoo, Jo Woo Jin, Jang Young Nam serta sutradara Lee Yong Joo pada Selasa (27/10).

Sayangnya, Park Bo Gum yang saat ini wajib militer tidak bisa ikut hadir berpromosi. Meski begitu, aktor kelahiran tahun 1993 itu masih menjadi topik perbincangan bagi lawan mainnya dalam "Seo Bok".

Gong Yoo tak sungkan untuk memberikan pujian kepada Park Bo Gum. "Dia tidak akan bisa menonton konferensi pers ini di militer, tapi aku sedikit emosional memikirkan bagaimana dia harus bekerja keras," ujar Gong Yoo.

"Park Bo Gum melakukannya dengan baik saat menabur dan sekarang kita akan menuai. Park Bo Gum tidak membutuhkan nasihat, dia secara alami sudah baik. Dia adalah aktor junior termudaku, tapi dia berpikiran luas," imbuh Gong Yoo.


"Aku memperhatikan bagaimana dia perhatian terhadap semua orang. Semua rekan prajuritnya di militer mungkin sudah mengenalnya dengan baik. Aku percaya bahwa ketika Park Bo Gum keluar, dia akan menjadi lebih dewasa dan dalam," lanjut Gong Yoo.

"Ini mungkin terdengar aneh, tapi aku pikir tidak apa-apa jika kalian tidak bekerja terlalu keras (di militer)," canda Gong Yoo sembari tertawa. Ucapan Gong Yoo ini membuat Jo Woo Jin merespon dengan berkata, "Gong Yoo mulai menangis."

"Seo Bok" sendiri merupakan film yang menceritakan tentang Ki Heon (Gong Yoo), mantan agen intelijen yang bertugas memastikan keamanan pengangkutan klon manusia pertama manusia Seo Bok (Park Bo Gum) sebagai misi terakhirnya.

Mereka terjebak dalam situasi berbahaya karena beberapa kekuatan bertujuan untuk mengambil klon itu sendiri. Sementara itu, "Seo Bok" dijadwalkan rilis kisaran Desember mendatang. Bagi yang penasaran, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts