BTS Rilis Teaser Postcard Menyentuh Untuk Album Comeback 'BE', Pertanda Bakal Ada Sub-unit?
Musik
BTS Rilis Album BE

Kartu pos dari anggota V, Jimin, dan RM dibagikan di Weverse grup. Setiap kartu pos memuat foto langit pagi yang, jika diatur secara berurutan, tampak menunjukkan waktu yang berlalu.

WowKeren - Dengan waktu kurang dari sebulan hingga perilisan album baru mereka, "BE", promosi comeback Bangtan Boys (BTS) sedang berjalan lancar. Menyusul perilisan foto teaser BE pertama mereka, BTS merilis teaser menyentuh untuk para penggemar.

BTS menghubungi para penggemar di Instagram dengan pertanyaan yang juga dijawab oleh masing-masing anggota. Menanggapi hal itu, BTS menulis kartu pos yang dipersonalisasi untuk ARMY (penggemar BTS) di Weverse dengan hashtag #Dear_ARMY #From_BTS.

"Dear. ARMY, Cuacanya sangat dingin. Aku menulis ini karena aku ingin tahu apa yang dipikirkan ARMY dan apa yang kalian lakukan belakangan ini. Berjanji untuk membalas surat saya?" bunyi surat member BTS di akun Twitter.

Sementara itu, di Weverse, kartu pos dari anggota V, Jimin BTS, dan Rap Monster (RM) dibagikan bersama dengan pesan: "ARMY, kirimkan balasan kalian ke anggota BTS dengan hashtag #TO_BTS di Twitter!". Setiap kartu pos memuat foto langit pagi yang, jika diatur secara berurutan, tampak menunjukkan waktu yang berlalu.

Kartu pos V adalah langit biru yang damai dengan awan merah muda seperti permen kapas. Dia meminta ARMY untuk memberitahunya tentang momen-momen yang membuat mereka paling bahagia.


BTS Rilis Teaser Postcard Menyentuh Untuk Album Comeback \'BE\', Pertanda Bakal Ada Sub-unit?

Soompi

Kartu pos V berbunyi, "Ada saat-saat saat mengerjakan musik ketika saya merasa mandek. Aku pergi menemui ARMY setiap kali itu terjadi. ARMY yang tersayang, kapan kalian merasa paling bahagia? Momen apa yang membuat kalian berkata, 'Aku sangat bahagia sekarang'? (Selain lagu kami)".

Jimin menulis, "Aku sangat merindukan semua orang yang mencintaiku apa adanya, sangat. ARMY yang tersayang, apa yang membuat kalian paling bahagia dalam kehidupan sehari-hari, dan saat kalian berada di sisi kami?"

RM berbagi, "Momen paling membahagiakan bagiku bukanlah sesuatu yang muluk-muluk tetapi saat-saat ketika aku membuka mata di pagi hari ke langit yang indah, ketika aku mencium aroma musim dingin dan ketika aku bersepeda dan angin sepoi-sepoi terasa menyenangkan. ARMY yang tersayang, kapan kalian merasa bahagia dalam kehidupan sehari-hari?"

Hal ini tentu bisa menjadi spoiler comeback mereka. Selalu ada lebih banyak konten BTS daripada yang terlihat, terutama selama musim comeback. Selama rapat brainstorming tentang "BE", BTS menggambarkan salah satu subunit mereka memiliki satu rapper dan dua vokalis.

Banyak fans yang berasusmsi bahwa postingan teaser postcard ini adalah kode untuk sub unit BTS mendatang.Penggemar ini menyukai idenya, tetapi kita harus menunggu dan melihat!

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts