Red Velvet Ubah Koreografi 'Ice Cream Cake' Hanya Dua Minggu Setelah Mulai Promosi
Musik

Pada koreografi asli, para member melakukan gerakan berguling di lantai hingga rok yang mereka kenakan tersingkap. Gerakan ini diganti hanya dua minggu setelah masa promosi dimulai.

WowKeren - Red Velvet comeback untuk pertama kalinya dengan formasi 5 member pada 2015 saat mereka merilis "Ice Cream Cake". Tahukah kalian kalau koreografi lagu ini diubah hanya dua minggu setelah girl grup beranggotakan 5 orang tersebut menjalani promosi?

Sebuah postingan di situs komunitas online Theqoo menyoriti bahwa ada gerakan tertentu yang diubah dari koreografi asli "Ice Cream Cake". Gerakan yang dimaksud adalah saat bagian rap Irene di mana para member mengelilinginya.

Pada koreografi asli, para member melakukan gerakan berguling di lantai hingga rok yang mereka kenakan tersingkap. Gerakan ini diganti hanya dua minggu setelah masa promosi dimulai dengan gerakan berguling di tanah dengan berjongkok mengelilingi Irene.


Fakta bahwa gerakan dalam koreografi asli "Ice Cream Cake" tersebut diganti menjadi topik pembicaraan serta mengundang komentar dari para netizen. Mereka melontarkan beragam komentar terkait perubahan ini.

"Koreografi sebelum diubah terlihat lebih keren, tapi sama sekali tidak cocok dengan pakaian mereka... Tentu saja keduanya tidak bagus," komentar netizen. "Koreografinya terlihat seperti sedang berolahraga," kata netizen lainnya.

"Wow, tapi bukankah rok mereka terlalu pendek? Bagaimana mereka bisa menarikan koreografi itu sambil memakai rok mini seperti itu?" ujar netizen. "Kurasa coordi dan koreografer Red Velvet bertengkar satu sama lain saat itu," imbuh yang lain.

"Koreografinya terlihat jelek dan lucu... Tapi meski telah diubah, koreografinya masih terlihat kosong dan aneh," kata netizen. "Seperti koreografi idol Jepang, tingkat kesulitannya tinggi tapi koreografinya terlihat jelek," tambah lainnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts