Gaya Rambut Baru Gong Yoo Ternyata Kurang Disukai Netizen
Selebriti

Gong Yoo mengejutkan netizen dengan gaya rambut barunya pada konferensi pers untuk film barunya. Banyak netizen ternyata kurang menyukai gaya rambut baru aktor kelahiran 1979 itu.

WowKeren - Gong Yoo mengejutkan netizen dengan gaya rambut barunya pada konferensi pers untuk film barunya. Sementara visualnya terlihat semakin awet muda, banyak netizen ternyata kurang menyukai gaya rambut baru aktor kelahiran 1979 itu.

Gong Yoo akan membuat comeback layar lebar melalui film "Seo Bok" yang berkisah tentang tiruan manusia dengan Park Bo Gum. Namun bukan filmnya yang menarik perhatian netizen, melainkan sesuatu yang lain. Pada konferensi pers untuk film barunya, gaya rambut Gong Yoo terlihat berbeda menjadi pembicaraan di komunitas online.

Gaya Rambut Baru Gong Yoo Ternyata Kurang Disukai Netizen

Source: Koreaboo

Dengan potongan yang lebih pendek, rambut Gong Yoo disisir ke belakang dengan poni kecil di era 90-an. Dengan gaya rambut barunya yang lebih pendek, Gong Yoo terlihat lebih segar dan muda. Namun banyak netizen yang kurang menyukai dan menyebutnya kurang cocok dengan Gong Yoo.

"Ini salah rambutnya. Siapa penata rambutnya?"

"Dia berubah dari oppa menjadi ajusshi."

"Tidak apa-apa tapi tolong tumbuhkan lagi."


"Ganteng sih, tapi aku kecewa dengan gaya rambutnya ini."

"Aku minta maaf untuk mengatakan bahwa rambutnya kurang cocok."

"Ini mengingatkanku pada aktor lama Hong Kong pada masa itu."

"Oppa tolong kembalikan rambutmu yang dulu."

"Oppa, semua daya tarikmu ada di rambutmu."

"Seo Bok" menceritakan tentang Min Ki Heon (Gong Yoo), mantan agen intelijen yang bertemu dengan klon manusia pertama manusia Seo Bok (Park Bo Gum). Ia terjebak dalam insiden berbahaya yang melibatkan beberapa kekuatan yang sedang berburu untuk memiliki klon tersebut. Jo Woo Jin berperan sebagai Chief Ahn, kepala biro intelijen Korea yang berusaha menyembunyikan keberadaan Seo Bok dari publik.

Gong Yoo belum membintangi drama televisi baru sejak "Goblin". Namun ia sempat muncul dalam dokumenter spesial MBC "Docuflex" episode spesial "Coffee Prince". Ia dan Yoon Eun Hye bertemu kembali untuk pertama kalinya dalam 13 tahun di kafe tempat syuting drama hits tersebut.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts