Sudah Kepala Lima, Yurike Prastika Akui Sering Digoda Anak-Anak Muda Bila Tampil Seksi
Instagram/yurikeprastika7
Selebriti

Yurike Prastika kini sudah tak lagi muda. Namun ternyata masih banyak anak-anak muda justru sering menggodanya ketika ia membagikan potret saat berpenampilan seksi.

WowKeren - Meski usianya tak lagi muda, Yurike Prastika terlihat masih bugar. Bahkan di usianya yang sudah kepala lima, Yurike kerap membagikan potret seksinya di laman Instagram pribadinya.

Yang mana kebanyakan dari unggahannya tersebut merupakan momen saat Yurike melakukan olahraga. Tak hanya itu, Yurike bahkan mengaku aktif membuat konten video di YouTube.

“Oh, iya masih (melekat)," kata Yurike seperti dilansir dari Kumparan saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (21/10). "Kemarin saya sempat bikin YouTube di (publikasikan) Instagram.”

Lebih lanjut, Yurike menerangkan kalau banyak orang yang menyukainya ketika ia berpenampilan seksi. Hal tersebut diketahui dan disimpulkan Yurika setelah melihat like di postingannya ketika membagikan potret dirinya berpenampilan seksi.


“Justru kalau saya pakai baju sopan yang nge-like cuma 1.000, kalau yang agak begini (seksi) itu yang nge-like 200 ribu,” ucap Yurike. Tak ayal, penampilan seksinya tersebut membuat banyak netizen menggodanya.

Bahkan Yurike menyebutkan kalau kebanyakan dari mereka merupakan anak-anak muda. Namun di sisi lain, ada pula beberapa dari mereka bersikap kurang sopan terhadapnya. Meski begitu, Yurike mencoba untuk tetap bersikap ramah pada mereka.

“Banyak banget yang DM, malah semua anak muda," tutur Yurike. "Banyak yang enggak sopanlah, tapi ya udahlah ya. Namanya juga artis, saya terima, tetap saya ladenin gitu loh. Ternyata anak muda sekarang demen banget sama yang tante-tante.”

Meski senang berpenampilan seksi, Yurike mengaku tetap memiliki batasan. Pasalnya ia tak ingin penampilan seksinya tersebut justru malah terlihat berlebihan. “Ya jangan kelewatanlah. Kita harus tampil seksi, elegan, cantik, sesuai dengan umur. Enggak berlebihan yang akhirnya jadi menjijikkan,” tutup Yurike.

(wk/lail)

You can share this post!