Gong Yoo Curhat Tak Mudah Syuting Film 'Seo Bok', Blak-Blakan Merasa Tertekan
Naver
Film

Dalam jumpa pers belum lama ini, Gong Yoo menceritakan pengalamannya syuting 'Seo Bok'. Film bergenre sains fiksi ini dijadwalkan rilis kisaran Desember mendatang.

WowKeren - Gong Yoo menghadiri jumpa pers film "Seo Bok" pada Selasa (28/10). Dalam jumpa pers itu, aktor kelahiran tahun 1979 ini menceritakan pengalamannya syuting film bergenre sains fiksi tersebut.

Gong Yoo awalnya mengungkap bagaimana detail peran yang ia mainkan di "Seo Bok". "Karakterku bernama Ki Heon, adalah mantan agen intelijen yang mengalami trauma," ungkap Gong Yoo.

Gong Yoo lantas blak-blakan mengungkap tak mudah syuting "Seo Bok". "Kupikir 'Seo Bok' bukanlah topik yang mudah. Aku merasa itu menyenangkan dan itu membuatku penasaran, tetapi aku merasakan banyak tekanan karena sepertinya akan sulit untuk mewujudkan peran tersebut," imbuh Gong Yoo.

"Namun, aku belajar tentang inti dari apa yang ingin dikatakan sutradara Lee Yong Joo dalam film ini dan itu memotivasiku. Tidak mudah untuk berakting sambil membayangkan hal-hal yang tidak terjadi dan orang-orang yang tidak ada di sana," sambung Gong Yoo.


Mengaku tak mudah syuting "Seo Bok", akting serta kepribadian asli Gong Yoo justru menuai pujian dari sang sutradara. "Dia juga menjaga mood tetap bagus di lokasi syuting. Bagiku, Gong Yoo adalah aktor terbaik yang pernah ada," puji sutradara Lee Yong Joo.

"Seo Bok" sendiri merupakan film yang menceritakan tentang Ki Heon (Gong Yoo), mantan agen intelijen yang bertugas memastikan keamanan pengangkutan klon manusia pertama manusia Seo Bok (Park Bo Gum) sebagai misi terakhirnya.

Mereka terjebak dalam situasi berbahaya karena beberapa kekuatan bertujuan untuk mengambil klon itu sendiri. Sementara itu, "Seo Bok" dijadwalkan rilis kisaran Desember mendatang. Bagi yang penasaran, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts