Peringati Sumpah Pemuda, Afgan Syahreza Ingatkan Anak Muda Soal Waktu dan Perubahan
Instagram/afgansyah.reza
Selebriti

Afgan Syahreza ikut memperingati hari Sumpah Pemuda yang jatuh pada Rabu (28/10) hari ini. Afgan Syahreza pun memberikan sejumlah pesan untuk para generasi muda di Indonesia.

WowKeren - Hari Sumpah Pemuda kembali diperingati oleh masyarakat di Tanah Air pada Rabu (28/10) hari ini. Sejumlah publik figur terlihat ikut memperingati Hari Sumpah Pemuda sambil menyampaikan pesan penuh makna kepada generasi muda di Tanah Air. Salah satunya adalah penyanyi muda berbakat, Afgan Syahreza.

Momen bersejarah ini sepertinya juga menjadi salah satu waktu penting bagi Afgan. Dalam semangat Sumpah Pemuda, salah satu solois kenamaan Tanah Air itu pun mengungkap tantangan bagi generasi muda di era modern seperti saat ini. Bagaimana caranya bisa mempergunakan waktu yang dimiliki sebaik mungkin disebut Afgan sebagai tantangan yang dihadapi muda-mudi sekarang.

“Gunakan waktu dengan bijak, sebagai pemuda dan pemudi jangan ignorants. Sebab orang-orang yang bisa mengubah dunia ini ya kita, para generasi muda,” kata Afgan dalam gelaran acara virtual pada Selas (27/10) kemarin, dilansir dari Okezone.com.


Pelantun tembang hits "Terima Kasih Cinta", "Sadis", dan "Jodoh Pasti Bertemu" tersebut mengingatkan bahwa generasi muda punya peran penting bagi negara. Pria yang dikabarkan dekat dengan Rossa itu berharap para pemuda dan pemudi Indonesia tidak terpengaruh oleh hal-hal negatif.

“Yakini sesuatu yang memang penting bagi dirimu dan jangan sampai negativitas mempengaruhi potensi yang ada di dalam diri kita,” tutup Afgan singkat.

Seperti yang diketahui, Afgan Syahreza merupakan salah satu contoh anak muda yang berhasi meraih mimpi dan dan kesuksesan karier. Afgan pun menjadi salah satu panutan bagi para muda mudi Tanah Air untuk terus semangat berkarya meraih cita-cita dan mengahrumkan nama bangsa Indonesia di kancah internasional.

Hari Sumpah Pemuda sendiri diketahui diperingati setiap tanggal 28 Oktober setiap tahunnya. Hari Sumpah Pemuda merupakan hari peringatan terhadap peristiwa Sumpah Pemuda yang menjadi salah satu sejarah penting dalam perjalanan bangsa Indonesia. Yang dimaksud dengan "Sumpah Pemuda" adalah keputusan Kongres Pemuda Kedua yang diselenggarakan dua hari, 27-28 Oktober 1928 di Batavia (Jakarta).

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru