Silet Awards 2020: Verrell Bramasta Curhat Soal Kehidupan Broken Home
Instagram/bramastavrl
Selebriti
Silet Awards 2020

Verrell Bramasta berhasil menyebut piala Aktor Tersilet di Silet Awards 2020. Lantas kini Verrell menuliskan curhatan soal bagaimana ia hidup di keluarga yang broken home.

WowKeren - Verrell Bramasta berhasil membawa pulang piala Aktor Tersilet di ajang penghargaan Silet Awards 2020. Dalam kesempatan tersebut, ia mengalahkan sejumlah nama besar lain seperti Faank, Randy Martin, Riza Syah serta Sutan Simatupang.

Putra sulung Venna Melinda ini pun naik ke atas panggung untuk menerima pialanya itu. Lantas ia pun menyampaikan pidatonya perihal ungkapan rasa senang karena telah dipercaya menerima piala penghargaan tersebut.

Verrell lantas mengungkapkan bahwa prestasi yang diraihnya saat ini tak lepas dari dukungan kedua orangtuanya, terutama sang mama. Tak heran bila kemudian ia memajang potret bahagia sang ibunda saat tahu putranya menerima piala tersebut.

Alhamdulillah, “Aktor Tersilet” 2020. Semua yang aku dapatin saat ini tidak akan mungkin kalau bukan karena doa dan dukungan dari orang tua aku. Terutama doa mama, yang selalu mengiringi setiap langkahku,” ungkapnya lewat unggahannya di Instagram, Selasa (27/10).


Verrel menegaskan meskipun is berasal dari keluarga “broken home tapi sejak kecil ia tidak pernah sedikitpun merasa kekurangan kasih sayang dari kedua orangtuanya. “Di saat keluarga aku berpisah, cuman satu tujuan aku : buat mereka bangga,” tambah Verrell.

Kendati begitu, Verrell bertekad untuk terus bisa menorehkan prestasi demi nama baik keluarganya. “Apapun yang harus aku lakukan, aku harus tunjukin kalau aku bisa bangkit dan berprestasi dan membuat harum nama keluarga,” lanjutnya.

Sebelum menutup keterangannya, Verrell mengatakan kalau tahun ini merupakan tahun paling berkesan dalam hidupnya. Ia pun mengucapkan banyak terima kasih pada para penggemar yang selalu mendukungnya.

Meskipun banyak cobaan, tahun ini menjadi tahun yang sangat indah dan berkesan, dan ini semua tidak akan mungkin kalau bukan karena dukungan dari semua fans dan orang-orang terdekat aku,” pungkas Verrell.

Kini piala tersebut dipersembahkan Verrell untuk cinta pertamanya yaitu Venna Melinda. “Terakhir aku cuman mau bilang, Terima Kasih.. untuk semuanya. This is for you, I love you ma,” tandas Verrell.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts