Krystal Curhat Beratnya Syuting Jadi Wanita Hamil di 'More Than Family'
Naver
Film

'More Than Family' menceritakan karakter Toh Il, cewek berusia 21 tahun yang tangguh dan terus terang. Toh Il hamil anak pacarnya yang masih siswa SMA, Ho Hoon (Shin Jae Hwi).

WowKeren - "More Than Family" menjadi salah satu film yang diputar dalam gelaran BIFF (Busan International Film Festival). Para pemain utama film keluarga ini pun ikut hadir dalam jumpa pers yang digelar tim produksi belum lama ini.

Dalam jumpa pers itu, Krystal ditanya apakah ada hal yang sulit ketika syuting "More Than Family". Ternyata, aktris kelahiran tahun 1994 itu kesulitan ketika harus memakai peralatan wanita hamil di lokasi syuting.

"Ya ada. Aku mengenakan perut hamil palsu dan syuting selama musim panas di Daegu yang seperti daerah terpanas. Aku banyak berkeringat. Punggungku juga sakit karena berat. Tapi aku berhasil melakukannya," ujar Krystal.

"Aku banyak berpikir bagaimana harus berakting sebagai wanita hamil. Aku melihat video, bertanya pada unnie yang hamil, tapi ternyata tidak ada perbedaan besar. Aku hanya melakukannya secara alami. Tetapi karena aku membawa perut palsu, sulit untuk duduk. Punggungku juga benar-benar sakit," sambung Krystal.


Krystal selanjutnya mengungkap karakter seperti apa yang ia mainkan di "More Than Family". "Toil adalah seorang gadis yang mengira dirinya sudah pintar dan bangga pada dirinya sendiri, namun kemudian ia menyadari bahwa dia memiliki kekurangan dalam banyak hal. Ia adalah karakter yang akan mengalami pertumbuhan/perkembangan," pungkas Krystal.

"More Than Family" sendiri menceritakan karakter Toh Il, cewek berusia 21 tahun yang tangguh dan terus terang. Saat Toh Il berusia 7 tahun, ibunya menikah lagi dan keluarganya pindah dari Daegu ke Seoul.

Setelah masuk perguruan tinggi, Toh Il mulai mengajar seorang siswa SMA berusia 19 tahun, Ho Hoon (Shin Jae Hwi). Mereka akhirnya mulai berkencan dan hubungan itu meningkat hingga Toh Il hamil di luar pernikahan.

Pada 5 bulan kehamilannya, Toh Il muncul di depan orangnya dan mengungkapkan niat mereka untuk menikah. Sementara itu, "More Than Family" baru akan resmi dirilis di bioskop pada November mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts