Soal Aksi Dinar Candy Jual Celana Dalam Bekas Pakai, Sang Ayah: Asalkan Tidak Menjual Diri!
WowKeren/Fernando
Selebriti

Ayah Dinar Candy, Acep Ginayah Sobiri mengomentari aksi putrinya menjual celana dalam bekas pakai. Diketahui celana dalam Dinar laku terjual dengan harga Rp 50 juta.

WowKeren - Belakangan Dinar Candy sukses menggegerkan publik saat menjual celana dalam bekas pakainya. Bukan kaleng-kaleng, celana dalam Dinar laku terjual Rp 50 juta.

Soal aksi Dinar menjual celana dalam tersebut, sang ayah, Acep Ginayah Sobiri ikut berkomentar. Ia ternyata tak mempermasalahkan tindakan tersebut, asalkan sang putri tidak menjual harga diri.

"Tapi Bapak begini. Misalkan kalau dia betul (menjual celana dalam), nggak apa-apa, asalkan tidak menjual diri," kata Acep Ginayah saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Rabu (28/10) seperti dilansir dari Suara. "Kalau jual-jual sempak mah nggak apa-apa."

Dinar rupanya kaget saat ayahnya tahu soal jual celana dalam. Selama ini Dinar memang tak memberitahu sang ayah.

"Dia tadi cerita ke asisten aku," jelas Dinar. "Aku nggak bilang kan. Terus katanya, 'itu si teteh rame-rame', ya kan pak? Bapak tahu kan teteh jualan apa?"


Acep kemudian mengungkap bahwa ia mengetahui hal tersebut dari temannya. Saat itu teman Acep datang ke rumah dan menganggap aksi Dinar menjual celana dalam demi kebutuhan panggung semata.

"Katanya jualan BH 50 juta," jelas Acep. "Banyak itu kerumah datang katanya, 'itu Pak Haji jangan dibikin serius cuma buat bohongan itu mah Dinar akting'. Katanya gitu."

Bukan marah, Acep justru tergiur dengan harga penjualan celana dalam Dinar. Bahkan Acep sampai tertarik untuk menjual celana dalam miliknya.

"Jadi kan bapak kalau misalkan, sudah jual sempak bapak nih kalau segitu mah. Kata bapak ya bercanda, kalau ditaruh di peti itu jadi uang kata bapak kayak gitu," kata Acep. "Oh bercandaan sama teman kan," timpal Dinar.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts