Dijuluki Princess Sejati, Potret Sandra Dewi Tampil dengan Rambut Berantakan Sukses Bikin Terpukau
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Sandra Dewi tetap bikin terpukau meski tampil dengan rambut acak-acakan sekalipun. Hal ini terlihat dari postingan terbarunya di Instagram Stories, Rabu (28/10).

WowKeren - Cantik, berbakat dengan kehidupan sempurna sangat melekat pada sosok Sandra Dewi. Dikenal dengan gaya fashion-nya yang feminin dan anggun, Sandra Dewi berhasil menarik banyak perhatian netizen.

Tak heran Sandra Dewi sering dijadikan panutan para penggemarnya dan netizen dalam berbusana agar tampil cantik nan modis seperti idolanya. Ia juga mendapat julukan princess sejati gara-gara penampilannya yang selalu terlihat cantik dalam berbagai kesempatan.

Seperti yang terlihat pada foto terbarunya ini. Istri Harvey Moeis itu membagikan potret dirinya yang terlihat memasang wajah datar dengan rambut acak-acakan.

Memoles wajahnya dengan makeup natural, Sandra Dewi sukses bikin terpukau netizen dengan penampilannya itu. Meski tampil sederhana hanya mengenakan kaos rumahan, nyatanya gaya ibu dua anak ini tetap terlihat memesona.

Dijuluki Princess Sejati, Potret Sandra Dewi Tampil dengan Rambut Berantakan Sukses Bikin Terpukau

Instagram Story


Penampilan Sandra dengan rambut berantakan ini bahkan tak mengurangi sedikitpun kecantikannya. Karena pada dasarnya, perempuan kelahiran Bangka Belitung itu memang sudah cantik dari lahir.

Rambut panjang indahnya juga semakin menambah penampilan Sandra jadi semakin anggun. Ia bahkan tak pernah mengubah gaya rambutnya itu sejak dulu. Tampaknya ia sangat nyaman dengan gaya rambut panjangnya berwarna hitam legam itu.

Karena kecantikannya inilah, tak jarang Sandra kerap dipuji habis-habisan oleh para netter. Pasalnya, ia memangterlihat cocok mengenakan apapun. Dan apa saja yang melekat pada dirinya, mulai dari atas kepala sampai ujung kaki selalu terlihat menarik.

Oleh karena itu, Sandra kerap menerima tawaran menjadi model iklan dan endorse. Mulai dari model iklan shampo, produk kecantikan, sampai bisnis online fashion. Kebanyakan produk yang dibintanginya pun laris-manis di pasaran.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts