Kakak Laki-Laki Bagikan Foto Bayi Suga BTS, Pipi Gembul Imutnya Bukan Main
Selebriti

Suga BTS memiliki kakak laki-laki yang rajin memperbarui halaman Instagram pribadinya. Baru-baru ini membagikan foto adiknya ketika masih bayi, membuat penggemar gemas.

WowKeren - Suga BTS (Bangtan Boys) memiliki kakak laki-laki yang rajin memperbarui halaman Instagram pribadinya. Baru-baru ini membagikan foto adiknya ketika masih bayi.

Pada 28 Agustus, kakak laki-laki Suga bernama Min Geumjae memposting satu foto yang menghebohkan ARMY (fandom BTS). Foto yang ia bagikan memperlihatkan dirinya bersama Suga di masa lalu.

Kakak Laki-Laki Bagikan Foto Bayi Suga BTS

Source: Instagram

Kakak Suga menulis, "Di alam semesta tanpa akhir, kita seperti debu, seperti apa akhirnya?"

Pipi Gembul Imutnya Bukan Main

Source: Instagram


Dalam foto, Suga kira-kira masih belum genap satu tahun. Pipi pemilik nama Min Yoongi itu terlihat gembul dan sangat imut. Tak heran banyak penggemar yang mengaku gemas dengan Suga saat masih bayi.

"Lihatlah pipi Suga menggemaskan sekali!" komentar penggemar. "Huhu terima kasih kakak Suga telah membagikan foto lucu ini," tambah penggemar lain. "Yoongi lucu banget dan aku langsung mengenali kalau itu Yoongi," sahut yang lain. "Ah pipinya! Aku ingin mencubitnya," pungkas lainnya.

Sebelumnya dalam ucapan terima kasih untuk album, Suga mengatakan kakaknya sangat mendukung impiannya menjadi idol, sementara kedua orangtuanya menentang. Bisa dipastikan bahwa hubungan mereka sebagai kakak dan adik sangat dekat.

Sementara itu, BTS baru saja menggelar konser online "MAP OF THE SOUL ON:E" pada 10 dan 11 Oktober. Konser ini memecahkan rekor dengan meraup 993 ribu penonton. Saat ini mereka masih mempromosikan single "Dynamite" yang mencetak kesuksesan besar di tangga lagu Billboard Hot 100. Single ini memuncaki tangga lagu bergengsi tersebut hingga tiga kali.

Dalam berita lain, BTS akan menyapa penggemar melalui album terbaru mereka "BE". Foto konsep pertama telah dirilis pada 20 Oktober tengah malam waktu KST dan sukses membuat penggemar super antusias. Album spesial mereka ini akan dirilis pada 20 November mendatang. Album sangat diantisipasi karena RM (Rap Monster) dan kawan-kawan berpartisipasi langsung dalam proses pembuatan.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts