Disindir Takut Tersaingi, Nikita Mirzani dan Denise Chariesta Terlibat Saling Tindih
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Nikita Mirzani disindir oleh Denise Chariesta takut tersaingi. Keduanya lantas terlibat adu mulut hingga kemudian Niki menerjang dan menindih Denise karena tak kuasa menahan emosinya.

WowKeren - Nikita Mirzani kerap menjadi sorotan karena memamerkan harta kekayaannya. Lantas belakangan ini selebgram Denise Chariesta juga dikenal khalayak ramai karena konten kesombongannya.

Lantas belum lama ini Niki dan Denise dipertemukan dalam sebuah program acara televisi. Keduanya pun memperbincangkan soal wajah Denise yang pernah muncul di Instagram Story Niki.

“Itu endorse, dibayar, kalo enggak dibayar mah males banget naro muka dia di feed Niki. Itu kan cuma dua minggu hapus,” jawab Nikita Mirzani dilihat dari akun YouTube Berita Suka-Suka, Rabu (28/10). “Tapi intinya ada,” timpal Denise.

Niki kemudian menjelaskan kalau seharusnya Denise bersyukur karena fotonya ada di Instagram Story-nya. Karena ada lebih dari sembilan juta followers di akun Instagram Niki yang melihat video Denise.


Denise lantas mengucapkan terima kasih dengan singkat. Mendapatkan perlakuan tersebut, Niki pun gemas dan hampir melayangkan tangannya ke Denise namun dicegah oleh Ayu Ting Ting dan Wendy Cagur.

Lebih lanjut, Niki kemudian menyindir kalau pamor orang yang viral tidak akan bertahan lama. “Ini juga bentaran udah hilang kok,” kata Niki.

Denise lantas menyindir Niki takut tersaingi. “Ngarep, ngarep. ngarep itu tanda-tanda takut tersaingi,” timpal Denise. “Sekarang tuh yang viral-viral enggak lama, paling sebulan dua bulan lah,” jawab Niki lagi.

Keduanya lantas saling berdebat hingga akhirnya Niki tak kuasa menahan emosinya. Niki pun menerjang Denise yang duduk tidak jauh darinya dan menindihnya.

Bahkan, keduanya sampai terjatuh dari sofa yang diduduki. Lantas host yang lainnya pun mencoba melerai mereka berdua. Hingga kemudian Niki dan Denise pun saling tertawa.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts