Klarifikasi Semua Tudingan, Okan Cornelius Beber Alasan Baru Laporkan May Lee Sachi Aniaya Anaknya
Instagram
Selebriti
Okan Cornelius Cerai

Okan Cornelius mengklarifikasi semua tudingan yang disebutkan oleh May Lee Sachi. Ia juga membeberkan alasan mengapa baru melaporkan mantan istrinya yang telah melakukan penganiayaan anaknya.

WowKeren - Okan Cornelius buka suara untuk mengungkapkan alasan mengapa dirinya baru melaporkan sang mantan istri, May Lee Sachi yang telah melakukan kekerasan kepada anaknya, Jaden Kornelius Tjeuw. Okan mengaku bahwa saat ia mengetahui kejadian itu dirinya sedang menghadapi persidangan soal perceraiaannya.

"Kenapa baru gue bahas, karena waktu masa itu kan lagi proses persidangan kita musti menghargai proses yang ada," kata Okan Cornelius seperti dilansir dari Suara.com saat ditemui di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat beberapa waktu lalu.

"Dan putusannya juga belum diputus, kita tidak tahu apakah dikabulkan apakah tidak atau gimana kita kan musti mengikuti proses yang ada," tambah Okan. Kendati begitu, Okan mencoba mengumpulkan bukti-bukti hingga akhirnya pengadilan mengabulkan gugatan cerainya.

"Tapi setelah hakim memutuskan dan saya yakin hakim memutuskan tidak semata-mata memutuskan, tapi berdasarkan bukti-bukti yang ada, kesaksian yang didengarkan," terang Okan.


"Dan itu pertimbangannya banyak ini proses sampai dua bulan,” tambah Okan. “Dan akhirnya kalau kita lihat di sini gugatannya percekcokan dan apa yang terjadi terhadap Jaden, dipukul dan lain-lainnya."

Lebih lanjut, Okan kemudian mengklarifikasi segala tudingan Lee Sachi kepadanya. Salah satunya tentang pencurian barang. Okan membantah hal tersebut dan mengaku memiliki bukti-buktinya.

"Sekarang pertama soal gue ngebuang barang-barang dia, padahal di chat WhatsApp pun ada,” papar Okan. “Dia yang minta mencicil barang barangnya, karena kamar gue kunci, dia minta mau cicil barang, dan dikeluarin rapih banget ada fotonya."

Okan juga membantah tudingan dirinya melakukan KDRT dan mengusir Lee Sachi dari rumahnya. "Kedua gue ngusir dia, itu kata-kata yang tidak baik, karena apa, yang mau keluar dia, yang nggak nyaman di rumah gue dia," jelas Okan.

"Nah nomer tiga bilang membuat opini publik, ‘ini kdrt bukan ya’ padahal itu dia bilang tendang pintu sama sekali nggak nendang pintu,” pungkas Okan.”Pada saat itu cctv nyala ada recordnya ya kan dia nggak tendang pintu."

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts