Sana TWICE Ngaku Pernah Hampir Meninggal Di Dorm Saat Mandi, Ungkap Nayeon Jadi Penyelamatnya
Selebriti

Delapan anggota TWICE, tanpa Jeongyeon, muncul di 'Radio Star' dan berbagi banyak cerita dan kejadian saat hidup bersama. Sana berbagi cerita yang membuat penggemar khawatir tetapi lega.

WowKeren - TWICE diketahui comeback dengan album bertajuk "Eyes Wide Open" beberapa waktu lalu. Tak heran jika saat ini mereka sedang disibukkan dengan kegiatan promosi. Beberapa member TWICE diketahui mampir di acara "Radio Star" yang tayang pada kemarin, Rabu (28/10).

Delapan anggota TWICE, tanpa Jeongyeon, muncul di acara tersebut dan berbagi banyak cerita dan kejadian saat hidup bersama. Sana berbagi cerita yang membuat penggemar khawatir tetapi lega. Member asal Jepang itu mengungkapkan bahwa ia pernah celaka dan hampir meninggal saat mandi di dorm.

Sana berbagi dengan semua orang bahwa dia suka mandi lama. Sana mengungkapkan bahwa dirinya akan melakukan banyak hal seperti menikmati es krim, membaca buku, dan bahkan menulis lagu sambil mandi.

Dia membuat semua orang tertawa ketika dia menyatakan bahwa waktu mandi menjadi singkat karena anggota lainnya akan mengeluh karena perlu menggunakan kamar mandi juga. Namun, dia memberi tahu para MV bahwa dia juga pernah hampir mati karena kebiasaan mandi lama tersebut.


Dia menyatakan bahwa dia biasa mandi selama 2 jam karena dia suka merendam tubuhnya di air hangat. Kemudian suatu hari, dia merasa pusing setelah terlalu lama berada di air hangat. Dia pingsan karena suhu darah yang turun secara tiba-tiba dari bak mandi air panas.

Untungnya Sana tertolong oleh Nayeon. Tepat pada saat itu, Nayeon masuk untuk membantu Sana mendapatkan kembali kesadarannya. Menurut Nayeon, Sana membutuhkan waktu lebih lama dari biasanya di kamar mandi, dan Nayeon harus menggunakan kamar mandi.

Saat Nayeon masuk ke kamar mandi, pintunya terkunci, jadi dia harus mendobrak masuk. Saat membuka paksa pintu, dia melihat Sana terbaring tanpa sadar di lantai. Sana menyatakan bahwa hidupnya bisa diselamatkan berkat Nayeon.

Sementara itu, dalam comeback kali ini, TWICE membawakan lagu retro bertajuk "I Can't Stop Me". Album ini memiliki 13 lagu dan beberapa nama terbesar dalam fitur produksi K-Pop muncul dalam kredit termasuk Dua Lipa dan Heize

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts