Ivan Gunawan Bicara Soal Pacar Baru Ayu Ting Ting, Ngaku Kini Lebih Tenang
Instagram/ivan_gunawan
Selebriti
Pacar Baru Ayu Ting Ting

Aura Ivan Gunawan dilihat Wirang Birawa kini lebih bersinar terang. Hal tersebut diduga karena Ivan telah melepaskan hal yang selama ini membebani pikirannya.

WowKeren - Wirang Birawa mencoba membaca pikiran Ivan Gunawan saat keduanya berkolaborasi bersama. Menurut Wirang, aura desainer yang akrab disapa Igun tersebut kini tampak lebih terang. Hal itu diduga karena Igun telah meyelesaikan hal yang selama ini membebaninya.

"Tadinya lu berpikir 'Waduh kalo ini sampe gak jadi ke jenjang yang orang-orang inginkan' lo berpikir 'Gimana ya'. Dan sekarang lo udah merasa lepas, tenang dan mulai fokus," ujar Wirang. "Dan karier, karya, ide, semuanya mulai tergambar jelas. Tadinya enggak."

Mendengar pernyataan Wirang tersebut, Igun seolah membenarkan dengan membicarakan soal Ayu Ting Ting. Ia rupanya ikut berbahagia mendengar Ayu telah memiliki seorang kekasih yang bernama Adit Jayusman. Sebab kabar tersebut merupakan "akhir" dari gosip hubungannya dengan Ayu.

"Akhir-akhir ini tuh gue seneng karena Ayu Ting Ting udah punya pacar. Sama sekali enggak bikin gue kesel, sama sekali enggak bikin gue baper, tapi malah gue seneng," ungkap Igun. "Berarti gue udah kelar tuh disangkutpautkan dengan Ayu Ting Ting terus."


Selama ini, netizen yang gemar menjodoh-jodohkannya dengan Ayu membuat Igun merasa tertekan. Pria yang tahun ini akan berusia 39 tahun tersebut bukannya tak mau didoakan, melainkan karena pernikahan bukan prioritasnya sekarang.

"Gue bukannya enggak suka didoain. Tapi kalo sifat atau karakternya jadi kayak nge-push orang dan jadinya kayak maksa, khususnya netizen, bikin hidup gue jadi gerah," sambung Igun. "Saat ini, prioritas dalam hidup gue bukan perkawinan. Hidup gue jadi enggak tenang."

Sahabat Ruben Onsu ini pun tak menampik apabila memiliki rasa suka pada Ayu. Namun kedekatan mereka selama ini sama sekali tak spesial, apalagi bertujuan untuk ke jenjang pernikahan.

"Kalau dibilang gue enggak suka ama Ayu Ting Ting, bohong, munafik lah gue. Dibilang suka, ada. Dibilang deket, deket," jelas Igun. "Tapi memang sampai saat kemarin, kami tidak ada hubungan serius bahkan mau ke jenjang pernikahan."

"Kalo gue sih ngerasa beberapa hari atau minggu ini lebih tenang," pungkasnya. "Gue happy banget Ayu punya pasangan. Dia sepertinya juga happy."

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts