Krystal Terkejut Ditawari Jadi Wanita Hamil, Ini Alasan Setuju Bintangi 'More Than Family'
Naver
Film

'More Than Family' menjadi salah satu film yang diputar dalam gelaran BIFF (Busan International Film Festival). Film ini baru akan resmi dirilis di bioksop pada November mendatang.

WowKeren - Krystal, Jang Hye Jin dan Kang Mal Geum menjalani sesi pemotretan dan wawancara dengan majalah Marie Claire. Ketiga wanita cantik itu membicarakan pengalaman syuting film tentang keluarga berjudul "More Than Family".

"More Than Family" bercerita tentang seorang mahasiswa bernama To Il (Krystal) yang menjalin hubungan penuh gairah dengan seorang pria yang lebih muda hingga membuatnya hamil di luar nikah.

Saat usia kehamilan To Il mencapai lima bulan, dia melakukan pencarian untuk menemukan ayah kandungnya, yang belum pernah dia dengar selama 15 tahun dan calon ayah yang meninggalkan rumah.

Krystal mengatakan, "Ketika pertama kali mendengar bahwa perannya adalah seorang wanita hamil, aku sedikit terkejut. Tapi begitu melihat naskahnya, aku akhirnya membaca semuanya. Ini pertama kalinya aku membaca naskah secepat itu."


"Itulah mengapa aku memutuskan untuk mengambil perannya. To Il adalah karakter yang membuatku merasa terhubung. Tapi saat aku terus memerankan karakter tersebut, aku menyadari emosinya jauh lebih rumit dari yang kukira," imbuh Krystal.

Krystal lantas membandingkan dirinya dengan To Il. "Kami orang yang sangat berbeda," ujar Krystal. Ia kemudian menjelaskan bahwa dia bukan tipe pemberontak seperti karakternya dan cenderung mencari nasihat dari keluarganya.

"Aku tidak memiliki banyak pengalaman akting, jadi aku tidak yakin apakah proyekku telah mengubah siapa aku. Bagiku, film adalah bentuk karya seni yang dibuat oleh banyak orang yang bekerja sama. Dengan kombinasi tulisan, akting, musik dan seni, itu menciptakan satu karya seni. Kupikir menjadi seorang aktor itu menarik karena seseorang dapat mengalami beragam cara hidup orang," pungkas Krystal.

Sementara itu, "More Than Family" menjadi salah satu film yang diputar dalam gelaran BIFF (Busan International Film Festival) pada Oktober ini. Namun, film ini baru akan resmi dirilis di bioskop pada November mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!