Ayah Gamaliel-Audrey GAC Meninggal Dunia, Profesi Mulia Sebagai Pendeta Bikin Terharu
Instagram/audreytapiheru
Selebriti

Gamaliel dan Audrey Tapiheru mengungkap rasa kehilangan mereka atas kepergian sang ayah George Tapiheru. Audrey sempat pula mengungkap pesan bijak sang ayah yang berprofesi sebagai pendeta itu.

WowKeren - Dua member GAC, Gamaliel Tapiheru dan Audrey Tapiheru tengah berduka. Lewat Instagram, Gamaliel dan Audrey mengungkap kabar duka atas meninggalnya sang ayah, George Stefanus Elisha Tapiheru

Ayah Gamaliel dan Audrey yang seorang pendeta itu wafat di usia 69 tahun. Kabar duka itu diungkap oleh Gama dan Audrey pada 29 Oktober.

"George; man of love," kata Gama sambil pamer potret tampan sang ayah yang sedang memegang gitar. Sedangkan Audrey menulis doa penuh haru dan mengikhlaskan kepergian sang ayah.

"Papa sudah nggak sakit lagi dan Papa sudah bersama juru selamat kita satu-satunya dan kekasih jiwanya Tuhan Yesus Kristus," unggah Audrey. "You are loved Papa, tapi tuhan Yesus jauh lebih sayang sama papa. Odri sayang sama papa Joji. I miss you so bad."



Audrey juga ingat pesan terakhir sang ayah. "Jangan berharap sama manusia, manusia bisa mengecewakan, berharap sama Tuhan Yesus saja. dia gak pernah mengecewakan," kata Audrey.

Postingan Audrey Tapiheru

Ucapan Duka Audrey GAC Buat George Sang Ayah

Sejumlah rekan artis pun ikut mengirim pesan duka buat Gama dan Audrey. "Mal, turut berduka cita sedalam-dalamnya ya. Rest in peace om. My prayers and thought goes out to you and family," ujar Afgan. "Dear Gamal, turut kehilangan untuk papa. Tuhan yang memberi, Tuhan yang mengambil. Terpujilah Tuhan. Tuhan Yesus yang memberikan kekuatan dan penghiburan untuk semua keluarga yang ditinggalkan," seru Ruth Sahanaya.

Personil GAC lainnya, Abigail Cantika, juga sempat ikut berduka. Abigail mengaku ikut kehilangan sosok George yang ia anggap sebagai ayahnya sendiri.

"Telah berpulang ke rumah Bapa di Surga, Om George Tapiheru, ayah dari Gamaliel dan Audrey Tapiheru sore ini," ujar Abigail. "Gue pribadi merasa kehilangan. Beliau udah kayak sosok ayah buat gue juga. Beliau yang selalu mendukung karya GAC, menjadi contoh buat kita semua."

Fans juga ikut mengirim pesan duka cita dan menyemangati Gama dan Audrey. "Turut berduka cita kak Gamal dan kak Audrey," kata fans. "Rest in peace om George," ujar yang lainnya.

(wk/riaw)


You can share this post!


Related Posts