Rayakan Halloween, Allie Putri Marissa Nasution Pilih Jadi Princess Elsa
Instagram/marissaln
Selebriti

Marissa Nasution kerap membagikan keseharian di Singapura bareng suami serta dua putrinya. Seperti ketika putri pertamanya, Allie, merayakan Halloween bareng teman-temannya di sekolah.

WowKeren - Marissa Nasution kini tinggal di Singapura bersama sang suami, Benedict Brueggemann, serta kedua putrinya. Putri pertama Marissa bernama Alaila Moana yang kini telah berusia 2 tahun. Sedangkan putri kedua Marissa, Olivia Luna, baru lahir pada April lalu.

Marissa kini jarang muncul di layar kaca karena fokus menjadi ibu rumah tangga. Ia rupanya memilih untuk mengurus buah hatinya tanpa bantuan baby sitter. Karena pandemi COVID-19, mantan VJ MTV ini belakangan jadi tak bisa pulang ke Tanah Air.

Namun kesehariannya di Singapura kerap dibagikan Marissa melalui Instagram. Seperti baru-baru ini, ketika putri pertama Marissa yang akrab disapa Allie merayakan Halloween di sekolahnya. Allie rupanya memilih berdandan sebagai Putri Elsa dari film "Frozen".

Sambil menenteng tas berbentuk buah labu yang identik dengan Halloween, Allie memperlihatkan senyum paling manis. Tak hanya Allie, rekan-rekannya pun juga berdandan berbagai macam karakter. Dalam keterangan foto, Marissa memuji sang putri yang begitu membanggakan.


"Happy Halloween (Selamat Halloween)," tulis Marissa pada Jumat (30/10). "From one very proud trick and treating (dari satu trik dan perawatan yang sangat membanggakan) princess Allie Elsa."

Reaksi gemas kembali ditunjukkan warganet yang menjadi penggemar Allie. Kecantikan serta senyum cantik Allie sukses membuat warganet terkagum-kagum hingga membanjiri kolom komentar unggahan Marissa dengan pujian

"Si kaka lagi ikut halloween.. Selamat menikmati Halloweennya adik onlineku sayang. Tuhan Menjagamu selalu," komentar akun @rlydiags. "Princess Allie Elsa senyumnya sejuk dihati," sahut akun @riahariah213. "Dia terlihat sangat bahagia dan bangga pada dirinya sendiri," tulis akun @lukasgalih.

"Aduhhhh gemes2," balas akun @ibueet. "Gumuszzzz banget, ya ampun kapan bisa ketemuan ya sama anak kecil ini," komentar akun @ms.metvta_cheng. "Allie mo ikutan party ya????ikut doong," sahut akun @hatary44.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru