Ivan Gunawan Mantap Segera Lepas Status Lajang, Semprot Ruben Onsu Bocorkan Rencana Pernikahan
Selebriti

Sebelumnya Ruben Onsu membocorkan foto prewedding Ivan Gunawan dengan Bella Aprilia. Kini Ivan pun membenarkan akan segera menikah dan minta doa terbaik.

WowKeren - Ruben Onsu membocorkan foto prewedding Ivan Gunawan lewat postingan Instagram pribadinya. Dalam dua foto yang dibagikan Ruben, Igun berpose romantis merangkul mesra Bella Aprilia.

Saat diwawancara berdua, Ruben pun ternyata langsung disemprot oleh desainer kondang yang akrab disapa Igun itu. "Lu (Ruben) jangan ngomong yang macem-macem," kata Igun pada Ruben saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Jumat (30/10) seperti dilansir dari Suara.

Alih-alih diam, Ruben malah terus menggoda Igun. "Halo calon penganten," katanya.

Ruben tak memungkiri rasa bahagia sang sahabat karib akan melepas status lajang. Ia juga mengaku cukup baik menjalin hubungan baik dengan Bella.

"Aku bahagia," kata Ruben. "Kenal. Kenal banget (sama Bella)."

Namun Ruben menolak saat ditanya lebih detail soal tanggal pernikahan Igun. Walau begitu, suami dari Sarwendah ini mendoakan momen pernikahan Igun dan Bella berjalan lancar.

"Tanya noh sama calon pengantinya," kata Ruben sambil menunjuk Igun. "Seneng. Aku doain mereka bahagia, aku terharu sampe aku bilang ke Igun 'Congratulation yah Gun semoga bahagia dan lancar sampai hari H."


Walau begitu, Igun enggan berkomentar lebih banyak soal pernikahannya dengan Bella. Bukan tanpa alasan, ia takut mendahului kehendak Sang Pencipta.

"Keseringan wawancara ntar jadinya malah nggak jadi," kata Igun. "Jadi mendingan saya mau diam-diam aja."

Meski begitu, Igun membenarkan akan melepas masa lajangnya. Hanya saja pria berusia 38 tahun ini memang masih enggan membongkar hari bahagianya digelar. "Rencananya dalam waktu dekat (menikah), doain," tuturnya.

Sejauh ini Igun hanya meminta doa dari para awak media soal pernikahannya. Saat disinggung soal tema pernikahan, ia juga mengatakan hal yang sama. Begitu juga saat Igun ditanya tentang persiapan pernikahannya.

"Doain aja pokoknya, sudah titik," ujar Igun. "Temanya doain aja, doain aja yah. Saya nggak mau berkomentar yang macam-macam. (Persiapan) doain aja."

Mantan kekasih dari Rossa ini nampak sudah mantap menikah dengan Bella. Ia pun memastikan tak butuh dukungan siapapun dalam pernikahannya ini. "Saya nggak minta dukungan sama siapa-siapa, jalani aja. Sudah mas," pungkasnya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait