Tampil Kalem, Transformasi Siwan di 'Run On' Diyakini Bakal Buat Penonton Berdebar
Official JTBC
TV

'Run On' dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang 'Private Lives' pada Rabu - Kamis malam JTBC. Rencananya, drama yang juga dibintangi oleh Shin Se Kyung dan Sooyoung SNSD ini akan mulai tayang pada 16 Desember mendatang.

WowKeren - Jadwal tayang "Run On" memang masih cukup lama. Kendati demikian, tim produksi mulai melakukan promosi. Salah satunya adalah dengan merilis foto adegan perdana milik Siwan yang berperan sebagai Ki Sun Kyum.

Foto adegan ini menampilkan potret mempesona Ki Sun Kyum sebagai anak orang kaya. Penampilannya yang tampan diperkuat dengan ekspresi tenang dan sifatnya yang lembut. Meski tampak memiliki segalanya, Ki Sun Kyum terlihat kesepian dan hidup dengan penuh kesedihan.

Hal ini benar adanya, sebab Ki Sun Kyum tumbuh dalam keluarga yang berantakan. Akibatnya, dia memilih hidup dalam kesendirian untuk melindungi dirinya dari rasa sakit. Dia juga menyerah pada impiannya agar tidak mengalami kekecewaan mendalam.

Hidup Ki Sun Kyum berubah setelah bertemu dengan Oh Mi Joo (Shin Se Kyung) dan mulai merasakan emosi yang belum pernah dia rasakan sebelumnya. Dia juga menghadapi berbagai situasi baru yang membuatnya menjadi lebih hidup.


Bersama dengan dirilisnya foto adegan ini, tim produksi "Run On" mengungkapkan bahwa Siwan akan membuat penonton berdebar. Hal ini dikarenakan pria 31 tahun tersebut mampu menggambarkan karakternya dengan baik.

"Ki Sun Kyum adalah karakter yang menarik yang selalu berhati-hati tentang segala hal. Tapi terkadang dia sangat serius sehingga dia akan membuat orang-orang di sekitarnya kebingungan," tutur tim produksi. "Kami meminta kalian untuk memperhatikan Siwan, yang akan membuat hati berbedar dengan kembalinya dia sebagai Ki Sun Kyum yang lembut dan serius di musim dingin ini."

Sementara itu, "Run On" bercerita tentang romansa orang-orang yang mencoba untuk terhubung dengan satu sama lain dalam bahasa mereka sendiri setelah hidup di dunia masing-masing. Drama ini akan mengikuti kisah mantan atlet bernama Ki Sun Kyum yang pensiun dini dan beralih menjadi agen olahraga.

"Run On" sendiri dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "Private Lives" pada Rabu - Kamis malam JTBC. Jika sesuai dengan rencana, drama yang juga dibintangi oleh Sooyoung Girls' Generation ini akan mulai tayang pada 16 Desember mendatang.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts