Efek Lee Jun Ho 'Extraordinary Attorney Woo', Karakter Kang Tae Oh di 'Run On' Kembali Dibahas
TV

Sejumlah netizen Korea Selatan melihat kembali penampilan Kang Tae Oh di drama JTBC 'Run On'. Intip cuplikan penampilan dan ulasan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Tak dapat dipungkiri bahwa kesuksesan "Extraordinary Attorney Woo" turut membuat nama Kang Tae Oh melambung. Dia berhasil mencuri hati banyak wanita karena mampu menggambarkan karakter Lee Jun Ho dengan sangat baik.

Lee Jun Ho sendiri digambarkan sebagai salah satu karyawan di firma hukum Hanbada yang tampan dan populer. Dia juga sangat menyukai Woo Young Woo (Park Eun Bin) dan selalu bersikap manis kepadanya hingga membuat pemirsa tergila-gila.

Seiring dengan hal itu, netizen mulai melihat kembali pekerjaan Kang Tae Oh di masa lalu. Salah satunya adalah ketika dia berperan sebagai Lee Young Hwa di drama JTBC "Run".

Lee Young Hwa sendiri digambarkan sebagai seorang mahasiswa jurusan seni yang terlibat hubungan romantis dengan Seo Dan Ah (Sooyoung Girls' Generation). Dia memiliki pola pikir murni sehingga sangat terus terang saat mendekati Seo Dan Ah.

Netizen yang pertama kali mengangkat topik ini di situs theqoo menyatakan, "Dia membintangi drama itu sebagai sub-pasangan. Mahasiswa seni Lee Young Hwa. Lee Young Hwa yang tampan. Lee Young Hwa yang menggemaskan. Pria yang lebih muda Lee Young Hwa."


Untuk melengkapi postingannya, dia turut menyertakan beberapa potongan adegan Lee Young Hwa yang terlihat sangat menawan. Karena itulah postingan ini langsung menarik perhatian sejumlah netizen Korea Selatan yang lain.

Efek Lee Jun Ho \'Extraordinary Attorney Woo\', Karakter Kang Tae Oh di \'Run On\' Kembali Dibahas

Source: JTBC

"Aku jatuh cinta padanya setelah melihatnya di 'Run On'," ujar seorang netizen. "Aku setuju. Dia sangat menawan," imbuh netizen yang lain. "Dia sangat menggemaskan di 'Run On'," tambah netizen yang lain. "Dia terlihat seperti Golden Retriever versi manusia dalam drama ini," timpal yang lain.

"Heol, itu Kang Tae Oh? Heol, Kang Tae Oh, tolong jangan pergi wajib militer," kata netizen yang lain. "Aku jatuh cinta dan mulai menonton drama ini setelah secara tidak sengaja melihat adegan dia menangis," ujar yang lain. "Heol, itu Kang Tae Oh? Aku harus menonton ulang drama itu," kata yang lain.

"Jika kalian benar-benar tertraik dengan Kang Tae Oh, kalian harus menonton 'Run On'. Ini adalah drama terbaik yang pernah kutonton," ujar netizen yang lain. "Aku setuju... Dia terlihat sangat imut di 'Run On'," sahut yang lain. "'Run On' adalah drama terbaik yang pernah kutonton dalam hidupku," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, "Run On" turut dibintangi oleh Shin Se Kyung dan Siwan. Sayangnya drama ini konsisten mencatat rating pas-pasan di kisaran 2-3 persen.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel