Ivan Gunawan Mendadak Kepo Ayu Ting Ting Dikabarkan Putus dari Adit Jayusman, Beneran?
Instagram/ivan_gunawan
Selebriti

Ayu Ting Ting nampak terkejut saat Ivan Gunawan mempertanyakan status hubungannya dengan Adit Jayusman. Diketahui belakangan ini Ayu memang santer disebut-sebut akan menikah dengan duda satu anak itu.

WowKeren - Ivan Gunawan atau akrab disapa Igun membuat Ayu Ting Ting kaget karena mempertanyakan soal jalinan hubungan dengan Adit Jayusman. Seperti diketahui belakangan ini Ayu memang dikabarkan akan segera menikah dengan pengusaha berstatus duda anak satu itu.

Dalam acara "Brownis", Igun bertanya soal kabar putus Ayu dengan Adit Jayusman. "Lo putus ya Yu?" tanya Igun seperti dilansir dari Suara.

Ayu nampak terkejut mendapat pertanyaan itu dari sang sahabat karib. Bahkan pelantun "Sambalado" itu sedikit emosi menanggapinya.

"Dih, kenapa jadi ngurusin gue? Hidup, hidup gue," jawab Ayu. "Ya bebas lah!"

Tanpa membenarkan atau membantah kabar putus, Ayu justru balik bertanya pada Igun. "Ngapain lo ngurusin hidup gue? Urus aja hidup lo," kata janda satu anak itu.


Terlepas dari kisah cintanya yang kandas atau tidak, Ayu mengaku hanya ingin bahagia. "Yang penting gue bahagia," ujarnya.

Saat dicecar jawaban dari Ayu dengan intonasi tinggi, Igun tak bisa berkutik. Para host lain seperti Ruben Onsu dan Wendi Cagur pun langsung mengalihkan perhatian dengan obrolan lain.

Sementara itu sebelumnya ibunda Ayu, Umi Kalsum menyebut Adit Jayusman adalah sosok menantu idaman. Bahkan ayah Ayu, Abdul Rozak telah mantap memberi restu untuk putrinya dan Adit menjalin hubungan ke jenjang pernikahan.

Namun saat disinggung soal lamaran Adit pada Ayu, Abdul Rozak masih bungkam. Ia hanya minta didoakan agar keinginan Ayu dan Adit untuk menikah tahun ini bisa terwujud.

"Doain aja. Insyaallah. Kalau udah lamaran, pasti dikasih tahu," kata Abdul Rozak. "(Untuk nikah tahun ini) doain aja, InsyaAllah."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru