'Kingdom' Bakal Rilis Episode Spesial Milik Jun Ji Hyun
Naver
TV

Episode spesial 'Kingdom: Ashin of the North' itu diproduksi bersama oleh BA Entertainment dan Studio Dragon. Episode spesial ini akan tersedia melalui Netflix pada tahun 2021.

WowKeren - Kabar gembira datang untuk pecinta seri "Kingdom". Pasalnya seri zombie itu bakal menghadirkan episode spesial yang berpusat pada karakter Jun Ji Hyun yang muncul di akhir season kedua.

Episode spesial itu diberi judul "Kingdom: Ashin of the North" yang akan bercerita tentang Ashin, sosok misterius yang ditemui pihak Lee Chang (Joo Ji Hoon) saat menuju utara dalam pencarian mereka untuk rahasia di balik rencana membangkitkan kembali orang-orang yang sudah meninggal.

Karakter Jun Ji Hyun menjadi topik hangat setelah muncul di akhir musim kedua dan latar belakang misterius Ashin akhirnya akan terungkap melalui episode spesial mendatang. Selain kisah Ashin, pewaris desa suku Yeojin Utara, episode tersebut akan menceritakan kisah asal muasal tumbuhan kebangkitan.

Park Byung Eun, yang meninggalkan kesan kuat sebagai kepala Komando Kerajaan Min Chi Rok di "Kingdom" musim kedua, juga akan muncul di episode spesial. Penonton ingin tahu apa yang terjadi dengan Ashin, yang dulu tinggal di Utara serta bagaimana nasib Min Chi Rok dan Ashin saling terkait.


Episode spesial "Kingdom: Ashin of the North" ini akan digarap oleh sutradara Kim Sung Hoon, yang bertanggung jawab atas produksi umum season satu dan dua "Kingdom". Penulis naskah Kim Eun Hee, yang menulis dua musim pertama "Kingdom", juga akan berpartisipasi dalam penulisan episode spesial.

Episode spesial "Kingdom: Ashin of the North" ini akan diproduksi bersama oleh BA Entertainment dan Studio Dragon. Episode spesial akan tersedia untuk semua orang di seluruh dunia melalui Netflix pada tahun 2021.

Sementara itu, Joo Ji Hoon dan Jun Ji Hyun saat ini tengah bekerja sama menggarap drama baru bertajuk "Mount Jiri". Yang menarik, naskah drama ini naskahnya akan digarap oleh Kim Eun Hee. Drama yang akan disiarkan tvN itu tayang kisaran 2021 mendatang.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts