Muzdalifah Akhirnya Sulap Rumah 32 Miliar Jadi Restoran Mewah, Harga Makanan Fantastis?
Instagram
Selebriti

Muzdalifah mengunggah foto-foto teras rumahnya yang telah dijadikan restoran. Muzdalifah sempat buka suara saat netter kepo soal menu makanan yang ia sajikan di restorannya tersebut.

WowKeren - Tahun lalu, terkuak kabar kalau Muzdalifah berniat menjual rumah mewahnya. Alasan Muzda menjual rumah tersebut salah satunya karena jaraknya yang cukup jauh dari sekolah anak-anaknya.

"Iya (jarak rumah ke sekolah anak jauh). Kan anak-anak sekolah di Jakarta juga. Jadi nggak capek. Dari rumah enggak setengah enam gitu," kata Muzda. " "Untuk saat ini aku tidak bisa bicara dijual atau apa. Karena andai kata dijual pun itu pribadi saya, itu privasi saya, hak saya."

Menurut kabar, rumah tersebut dijual senilai Rp32 miliar. Namun belakangan, terkuak kalau rumah itu kini difungsikan sebagai restoran.

Lewat Instagram, istri dari Fadel Islami ini pamer bagian luar rumahnya yang dijadikan tempat restoran bernama Teras Muzda. Bagian halaman yang luas menjadi salah satu daya tarik dari restoran tersebut.

"Yuk mampir di @terasmuzda untuk alamat ada di BIO @terasmuzda , cocok untuk family time, hangout bareng teman atau pacar, arisan, dan pstinya pas untuk@acara ulang tahun," kata Muzda.


Meski terkesan mewah, makanan yang disajikan sederhana dan cocok untuk keluarga. Harganya pun masih terjangkau bertarif belasan ribu rupiah. Sejumlah pihak tampak kepo dan mendoakan restoran Muzda banjir rejeki.

"Menu2 y murmer gk bu hjjh?," kata netter. "Harga kaki lima kualitas bintang lima," janji Muzda. "Boleh gak ka fhoto sama kaka sekaliaan," tanya netter. "Boleh hehehe," kata Muzda.

"Jadi bermanfaat ya mba mus rumahnya.. cantik lagi.. semoga berkah barokah mba mus," harap netter. "Namanya usaha apapun dikerjakan tuk biaya hidup masa pademi. Maju terus semangat Musdalifah," harap netter.

Mei lalu, Baim Wong disebut-sebut tertarik membeli rumah mewah yang dihiasi pilar dan berwarna keemasan itu. Namun, Muzda sempat menampik hal itu dan menganggap Baim hanya bergurau.

"Candaan aja, kan waktu itu aku sama suami lagi syuting, jadi ada celetukan narasi," kata Muzda. "Ya aku respek candaan, ya udah enggak apa-apa, kita cuma bercanda, enggak ada kelanjutan. Jadi Baim ngomong gini-gini, itu nggak usah dilanjutin lagi. Kalau nawar aja buat apa."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait