Park Eun Bin Ungkap Cara Pilih Proyek, Sebut Peran di 'Age of Youth' Sebagai Karakter Sekunder
SBS
TV

Saat berakting, Park Eun Bin juga menguraikan kecenderungannya untuk mengklasifikasikan dirinya sendiri. Ia memilih perannya di 'Age of Youth' sebagai karakter sekunder.

WowKeren - Park Eun Bin beberapa waktu lalu menjalani sesi pemotretan dengan majalah Vogue. Aktris cantik kelahiran tahun 1992 itu juga melakukan sesi wawancara membahas soal caranya memilih proyek drama.

"Baik 'Stove League' dan 'Do You Like Brahms?' adalah proyek yang ingin kulakukan, apa pun hasilnya. Aku tidak tahu apakah itu karena aku pernah mengerjakan proyek di masa lalu yang tidak berjalan dengan baik jadi aku menjadi lebih tenang, tetapi bagiku prosesnya penting," ujar Park Eun Bin.

"Meskipun hasilnya bagus, aku mungkin tidak akan puas. Meskipun tidak berjalan dengan baik, ada juga proyek yang dapat kupikirkan dengan baik. Ketika aku melakukan sebuah proyek, aku memiliki harapan bahwa itu memberi makna kepada orang lain," imbuh Park Eun Bin.


"Di masa mendatang, aku mungkin akan memilih proyek yang ingin kulakukan, tetapi aku juga akan mempertimbangkan pengaruhnya terhadap pemirsa," lanjut Park Eun Bin. Saat berakting, Park Eun Bin juga menguraikan kecenderungannya untuk mengklasifikasikan dirinya sendiri.

"Ketika berakting, aku juga melihat diriku memerankan kehidupan yang bukan milikku. Misalnya, aku akan berpikir, 'Song Ah adalah karakter yang bisa membuat ekspresi wajah seperti itu'," tambah Park Eun Bin.

Sebagai "karakter sekunder" pribadinya, Park Eun Bin memilih perannya sebagai Song Ji Won dalam "Age of Youth". "Ketika aku berakting, dia adalah karakter yang berlawanan (bagiku) sehingga aku benar-benar pemalu pada awalnya, bertanya-tanya mengapa dia seperti itu," tutur Park Eun Bin.

"Namun, setelah dua tahun dan dua musim, kami menjadi lebih dekat dan lebih nyaman. Sebagai Park Eun Bin, aku memiliki banyak momen memalukan. Ketika malu dan ingin melarikan diri, kupikir aku sedang mengaktifkan mode Song Ji Won dan merasa seperti tiba-tiba mendapatkan kepercayaan diri," pungkas Park Eun Bin.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts