Pevita Pearce Foto Bareng Kesayangan Sukses Jadi Sorotan, Netter: Sama-Sama Bikin Salfok
Instagram/pevpearce
Selebriti

Pevita Pearce langsung jadi perbincangan di media sosial gara-gara unggahannya di Instagram. Ia memajang fotonya dengan 'kesayangan' yang sukses bikin netter salah fokus.

WowKeren - Mendengar nama Pevita Pearce, hal pertama yang terlintas di pikiran tentu ingin melontarkan berbagai macam pujian. Bagaimana tidak? Pevita dikenal sebagai salah publik figur yang nyars mendekati kategori wanita sempurna.

Cantik, pintar, berbakat, dan sukses di usia muda, membuat Pevita Pearce menjadi incaran banyak pria. Adik kandung Keenan Pearce ini bahkan selalu menjadi perbincangan di media sosial berkat unggahan-unggahannya di Instagram.

Seperti belum lama ini, Pevita kembali menjadi sorotan karena baru saja mengunggah foto manisnya bersama seekor anjing yang begitu lucu. Anjing berkulit coklat tersebut tampak nyaman berada di gendongan seorang wanita canik seperti Pevita Pearce.

Namun masalahnya di sini, netizen sempat bingung, apakah anjing yang digendong Pevita tersebut hewan sungguhan atau hanya boneka yang menyerupai aslinya. Pasalnya, bulu keriting anjing tersebut benar-benar tampak seperti boneka. Namun di sisi lain, mata hitamnya justru mirip seperti anjing sungguhan.


Oleh karena itu, netizen dibuat bingung setengah mati. Ditambah lagi, penampilan Pevita Pearce yang selalu memukau dan berhasil membius para netizen. Beberepa netizen pria pun tak berhenti melayangkan gombalan untuk aktris kelahiran 1992 tersebut.

Mereka selalu terpesona dengan wajah cantik natural Pevita. Ditambah dengan gaya rambut curly-nya yang semakin memancarkan aura kedewasaannya.

"Annoying but cute -- I', talking about the dog," tulisnya, Sabtu (31/10).

Sontak unggahan Pevita ini langsung dibanjiri komentar netizen. Sejumlah rekan artis juga tak absen meninggalkan komentar di postingan Pevita. Sebut saja Afgan sampai Joe Taslim.

"Senyummu selalu menjelma dalam bayangku kekasih," kata akun @paru****** berusa memberi gombalan. "Pagi cantik," sahut @p.bak****. "Itu anjing beneran kah?" tanya salah seorang netter. "Anjing apa boneka itu?" imbuh @muhk*******.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait