Prilly Latuconsina Pamer Potret Bareng Geng Baru, Dandanan Mencoloknya Paling Disorot
Instagram/prillylatuconsina96
Selebriti

Prilly Latuconsina bikin kaget gara-gara mendadak pamer foto bareng geng barunya di Instagram. Prilly sebut harus memenuhi persyaratan ini jika ingin bergabung di dalam gengnya.

WowKeren - Bukan sekali dua kali saja selebriti Indonesia "memamerkan" kehidupan pribadinya kepada publik. Mulai dari jadwal syuting, mengurus anak-anak, hingga kehidupan pertemanan alias geng mereka. Tak jarang geng para artis ini menyita perhatian warganet karena gaya hidup mereka yang terkesan mewah dan serba mahal.

Sebut saja geng artis yang populer di kalangan masyarakat seperti Girls Squad, Arisan Kepompong, Geng Menteri Ceria, serta masih banyak lagi. Kebanyakan dari geng artis ini biasanya mengadakan acara rutin seperti arisan sampai pemotretan dengan tema yang telah disepakati.

Namun, ada yang berbeda dengan geng dari aktris cantik Prilly Latuconsina. Melalui sebuah unggahan di Instagram-nya, pemain film "Danur" ini membagikan potretnya bersama geng barunya. Bukan geng dengan sekumpulan orang-orang kaya, namun Prilly justru memilih untuk berkumpul dengan beberapa anak kampung yang memiliki penampilan sederhana.

Dalam postingannya itu, Prilly terlihat berfoto dengan lima bocah laki-laki yang berpakaian sederhana. Mereka kompak mengenakan celana pendek dan kaos oblong yang biasa digunakan bermain bersama teman-temannya. Entah ada tujuan apa dibalik foto tersebut, namun yang pasti postingan Prilly ini langsung dibanjiri pujian dari warganet dan rekan-rekan artis.

"Gue gak punya geng orang kaya. Ini geng gue. Mau gabung? Gak perlu sering nongkrong di mall atau pake smartphone belasan juta kok. Just Be YOU. #IAmRebel #RebelSquad," tulis Prilly dalam keterangan postingannya, Minggu (1/11).


Bukan hanya itu, penampilan Prilly dalam foto ini juga langsung menjadi sorotan. Pasalnya, penampilannya terlihat lebih mencolok ketimbang lima bocah lainnya. Meski pakaian yang dikenakan Prilly juga masih termasuk sederhana, namun tambahan scarf yang digunakan sebagai keurudng tersebut terkesan unik dan estetik.

Prilly terlihat seperti wanita zaman dulu yang kerap memakai hiasan semacam itu. Ditambah gaun putih bersihnya, membuat penampilan Prilly jadi pusat perhatian ketimbang lima anak di sekitarnya. Tatapan matanya perempuan 24 tahun ini juga begitu membius siapa saja yang melihatnya.

"Quenn the message OMG," kata akun @daid*******. "Terlihat seperti nona Belanda," tambah akun @srir*****. "Astaga sindiran begitu kuat kak," timpal netter lain.

Sementara itu, Prilly sendiri pernah mengatakan jika ia tidak tertarik untuk bergabung dalam geng-geng artis. Ia tak ingin lingkup pertemanannya dijadikan ajang untuk berfoya-foya dan pamer kekayaan semata.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait