Gaya Kece Jimin BTS di Foto Teaser Album 'BE' Disorot, Bahu Terekspos Paling Curi Fokus
Musik

Dirilisnya teaser foto yang menampilkan Jimin ini pun tentu saja tak luput dari perhatian para netizen. Tak sedikit dari mereka yang dibuat takjub dengan konsep yang diusung penyanyi kelahiran 1995 tersebut.

WowKeren - Melanjutkan kesuksesan album "Map of the Soul: 7" serta single "Dynamite", BTS (Bangtan Boys) siap merilis karya baru berupa album bertajuk "BE". Jimin BTS menjadi member kedua yang teasernya dirilis untuk album baru ini.

Hari ini, Selasa (3/11) tengah malam waktu setempat, Big Hit Entertainment menghadirkan dua teaser foto Jimin. Salah satu foto menampilkan dirinya yang berpose duduk di sofa dikelilingi bunga sedangkan di foto closeup, pelantun "ON" tersebut terlihat ganteng.

Dirilisnya teaser foto yang menampilkan Jimin ini pun tentu saja tak luput dari perhatian para netizen. Tak sedikit dari mereka yang dibuat takjub dengan konsep yang diusung penyanyi kelahiran 1995 tersebut.

Gaya Kece Jimin BTS di Foto Teaser Album \'BE\' Disorot, Bahu Terekspos Paling Curi Fokus

Source: Official Big Hit Entertainment


"Meskipun aku tidak tahu ini konsep apa, aku rasa konsep tersebut terlihat bagus untuknya," komentar netizen. "Wow walaupun bunganya banyak, tapi aku hanya melihat Jimin... Dia terlihat tampan dan seksi," kata netizen lainnya.

"Melihat foto konsep Jimin, album ini sudah menjadi hit besar," ujar netizen. "Daebak!!! Albumnya baru keluar bulan ini? Tidak sabar untuk mendengarkan albumnya," imbuh yang lain. "Park Jimin itu daebakā€¦ Lihat bahunya..." komentar lainnya.

"Di antara bunga-bunga indah itu, Park Jimin adalah yang terbaik," kata netizen. "Dia terlihat polos tapi seksi dan menawan... Konsep ini daebak," ujar lainnya. "Aku tidak bisa melihat bunganya... Aku hanya bisa melihat Jimin! Bahunya sangat seksi," tambah yang lain.

Sementara itu, album "BE" rencananya akan dirilis pada 20 November mendatang dan kabarnya akan memuat "Life Goes On" sebagai title track. Para member sebelumnya menyatakan bahwa mereka berperan penuh dalam proses produksi album ini.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait