Beda Agama, Sule Sempat Tak Restui Putri Delina Pacari Jeffry Reksa
Instagram/ferdinan_sule
Selebriti

Dibocorkan Andre Taulany, Sule sebenarnya belum sreg di awal-awal Putri Delina berhubungan dengan Jeffry Reksa. Namun Andre mengaku mencoba meyakinkan Sule atas ketulusan cinta Jeffry.

WowKeren - Sule sempat memperlihatkan reaksi dingin di awal-awal bertemu kekasih Putri Delina, Jeffry Reksa. Ketika Jeffry dipuji tampan bak Oppa Korea dan baik hati, Sule tak langsung luluh begitu saja.

"Kang Sule melihat Jeffry gimana?" kata Nunung. "Biasa aja," kata Sule cool. "Kelihatannya baik," ujar Nunung. "Belum, belum tahu, kan baru pertama ketemu, kita lihat saja nanti," kata Sule.

Sebagai ayah, Sule berusaha memahami pilihan putrinya. Namun, terkuak kalau Sule awalnya belum begitu sreg dengan kehadiran pacar Putri, Jeffry.

Hal ini diungkap oleh sahabat Sule, Andre Taulany. Diakui Andre, ia terus mencoba memberi pengertian pada Sule agar bisa menerima Jeffry yang beda agama. Putri pun membenarkan jika sang ayah sempat tak merestui.


"Tapi kalian enggak ada yang tahu semua, baru sekarang gua bongkar. Dan mungkin Jeffry juga enggak tahu. Sule tuh awalnya belum mau menyetujui hubungan ini berdua," kata Andre di acara "The Sultan". "Tapi gua yang meyakinkan dia. Ini serius. Bukan enggak setuju maksudnya kurang, belum. Saya bilang sama Sule, 'Le, liat perjuangan Jeffry, dia tulus dari kota Surabaya ke sini'. Kemudian anaknya juga, terlihat pancaran wajahnya tuh bercahaya. Insya Allah lah bisa memberikan cahaya juga buat Putri dan buat semuanya."

Namun Andre tak mengungkap alasan utama Sule belum sreg pada Jeffry. Disisi lain, ibunda Jeffry justru tampak menerima kehadiran Putri sebagai calon menantu.

Ketika Putri datang ke Surabaya, sang ibu menyambut dengan pelukan. Bahkan ibunda Jeffry juga sempat menyuapi Putri saat makan hingga anak Sule itu tampak malu-malu.

Di acara "The Sultan", Jeffry mengakui kalau sang ibu sangat suka dengan Putri. Jeffry juga menunjukkan kalau dirinya sosok kekasih yang perhatian. 

"Mama sih seneng, terutama Jeffry belum pernah punya pacar, belum pernah punya cewek. Ini yang pertama. Sebisa mungkin Jeffry juga ngasih yang terbaik buat Putri," kata Jeffry.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru