Audi Marissa Umumkan Kabar Bahagia Soal Kehamilan, Rekan Artis Ikut Heboh
Instagram/audimarissa
Selebriti

Audi Marissa dan Anthony Xie akhirnya membawa kabar gembira dari pernikahan mereka. Sempat membuat penasaran, Audi Marissa akhirnya memberikan pengumuman soal kehamilan anak pertamanya.

WowKeren - Kebahagiaan kini tengah menyelimuti kehidupan pasangan selebriti muda, Audi Marissa dan Anthony Xie. Pasangan suami istri muda yang baru saja melangsungkan pernikahan pada 12 September lalu itu akan memiliki tambahan anggota keluarga. Pasalnya, Audi Marissa baru saja mengumumkan kabar bahagia soal kehamilannya.

Kabar gembira itu disampaikan Audi lewat salah satu postingan terbaru di akun sosial media miliknya. Dalam postingan tersebut, Audi Marissa bersama sang suami, Anthony Xie, terlihat bahagia sambil memamerkan dua buah test pack. Pada dua test pack yang dipegang oleh pasangan tersebut, terlihat ada dua garis yang menjelaskan bahwa hasilnya positif.


"Hadiah paling indah Kami merasa terberkati untuk memiliki seorang bayi, ❤️ tolong ikut doakan kami.. Tolong iktu berdoa untuk bayi kami agar dapat tumbuh sehat sampai tiba waktu datang ke dunia," tulis Audi Marissa pada Selasa (3/11) dalam bahasa Inggris.

Kabar bahagia itu pun ikut disambut penuh kegembiraan oleh para rekan artis lain. Teman-teman Audi dan Anthony itu pun segera menuliskan ucapan selamat kepada pasangan itu di kolom komentar. Tak sedikit pula yang memberikan komentar heboh setelah mengetahui kabar kehamilan Audi Marissa pada postingan tersebut.

Audi Marissa Umumkan Kabar Bahagia Soal Kehamilan, Rekan Artis Ikut Heboh

Instagram

"Yeayy congratssss," tulis Glenn Alinskie yang baru saja dikaruniai anak kedua. "Aa congratss," imbuh Syifa Hadju. "WAAAAA CAAAA!! selamat yaaaaa!!" lanjut Prilly Latuconsina heboh. "Waw waw wawwwwwwwwwwwww 😇 congrats u 2 !!!" tambah Miller Khan. "LALA YEYEYE LALALA YEYEYEEE!! CONGRATS ICHA & @anthonyxie_ ! SIAP BIKIN BAJU BUAT FOTO MATERNITYYY!!" sambung salah satu desainer muda Indonesia berbakat, Renzi Lazuardi, tak kalah heboh.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait