Cara Soobin TXT Perlakukan Penari Latar Tuai Sorotan
Selebriti

Dalam fancam Soobin untuk penampilan TXT yang baru dirilis, ia adalah member berikutnya yang menerima cinta karena memperlakukan penari cadangan mereka dengan baik.

WowKeren - Selama penampilan "Blue Hour" TXT di "Music Bank" KBS, Beomgyu mendapatkan perhatian karena cara manisnya menyemangati salah satu penari cadangan mereka. Dalam fancam Soobin yang baru dirilis, ia adalah member berikutnya yang menerima cinta karena memperlakukan penari cadangan mereka dengan baik.

Untuk penampilan TXT di "M! Countdown" Mnet, Soobin bersiap untuk menambahkan beberapa tambahan pada kostumnyanya di tengah panggung, tepat setelah bagian yang dinyanyikan Huening Kai. Dengan sedikit senyum untuk penari latar yang telah menunggu, Soobin mengenakan jaket panjang yang ditawarkannya, seperti yang dilakukan member lainnya.


Ketika menambahkan topinya sebagai sentuhan akhir, Soobin menunjukkan rasa hormat kepada penari latar karena telah membantu semuanya berjalan lancar. Meskipun lampu panggung menjadi gelap, tidak luput dari perhatian bahwa Soobin membungkuk hormat sebelum mengambil topinya.

Meskipun penari latar dibayar untuk membuat penampilan TXT terlihat sempurna, fakta bahwa Soobin memastikan untuk berterima kasih kepadanya atas tindakan tersebut membuktikan betapa baiknya ia. Faktanya, Beomgyu dan member TXT lainnya telah membuktikan betapa grup junior BTS (Bangtan Boys) itu menghormati orang lain, terlepas dari apakah mereka seorang selebriti atau bukan.

TXT bukan hanya "Monster Rookies", tapi juga memiliki kepribadian yang baik. Melihat kepedulian Soobin terhadap penari latar mereka, semua orang tidak bisa menahan diri untuk tidak jatuh cinta pada pesonanya.

Sementara itu, TXT comeback merilis mini album ketiga mereka "minisode1: Blue Hour" pada 26 Oktober. Album ini menandai comeback pertama mereka setelah perilisan "The Dream Chapter: ETERNITY" lima bulan sebelumnya.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts