Dibahas Lagi Usai Diisukan Putus dari Reza, Ria Ricis Jelaskan Status Kedekatan Dengan Harris Vriza
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Hubungan asmara Ria Ricis saat ini tengah menjadi sorotan publik di Tanah Air. Setelah hubungannya dengan Reza Surya kabarnya kandas, kedekatan Ria dengan Harris Virza kembali menjadi pertanyaan.

WowKeren - Kisah asmara para selebriti dan publik figur sepertinya selalu sukses menarik perhatian netizen di Tanah Air. Salah satunya adalah misteri hubungan asmara YouTuber wanita nomor satu di Indonesia, Ria Ricis. Meski enggan menegaskan hubungan asmaranya, Ria diketahui beberapa kali dikabarkan dekat dengan sejumlah pria.

Yang terbaru, Ria dikabarkan tengah menjalin hubungan serius dengan pria bernama Reza Surya Putra. Bahkan Ria dan Reza kabarnya sudah mantap untuk menikah di tahun 2021 mendatang. Sayangnya, hubungan Ria dan Reza diisukan kandas ketika para netizen melihat aktivitas mereka di media sosial.

Menyusul kabar tersebut, kedekatan Ria dan Harris Vriza pun akhirnya kembali dibahas. Sayangnya, adik bungsu dari Oki Setiana Dewi itu tampak enggan menjawab lebih jauh soal hubungannya dengan Harris Vriza. Ia hanya menyebut hubungan mereka hanya sebatas pertemanan belaka.


"Kita berteman guys, berteman baik. Best friend. Berteman sudah lama, tapi intens-nya baru belakangan ini, karena tim aku invite dia," ungkap Ria Ricis, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Senin (2/11) dilansir dari Okezone.com.

Sementara itu, menjawab rasa ingin tahu netizen apakah keduanya bisa berpacaran, Harris pun memberikan klarifikasi. Ia berharap agar keputusannya dan Ria Ricis, entah nantinya akan bersama atau pun tidak, mendapat dukungan dari netizen.

"Kan jodoh di tangan Allah ya. Doain saja, manusia hanya bisa berencana," ungkap Ricis. "Apapun itu, sama siapapun saya, sama siapapun Ricis didukung, jangan di-hate, disponsori. Karena kita enggak akan tahu ke depannya akan gimana," pungkas Harris menambahi pernyataan Ria Ricis.

Diketahui bahwa Ria Ricis memang kerap kali dijodoh-jodohkan netizen dengan sejumlah pria yang pernah berkolaborasi dengannya. Sebelumnya, Ricis juga pernah digosipkan dekat dengan Atta Halilintar, Taqy Malik, Reza Surya, dan yang terbaru Harris Vriza.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru