Medina Zein Gantian Dipanggil Polisi Terkait Laporan Balik Irwansyah Soal Pencemaran Nama Baik
Instagram/medinazein
Selebriti

Perseteruan terkait masalah usaha antara Medina Zein dan Irwansyah ternyata masih belum usai. Medina Zein kini malah gantian dapat panggilan dari pihak kepolisian terkait laporan Irwansyah.

WowKeren - Medina Zein dan Irwansyah merupakan dua publik figur yang kini terlibat perseteruan yang berujung pada penyelesaian secara hukum. Medina Zein dan Irwansyah sebelumnya diketahui merupakan partner dalam berbisnis. Medina pun sempat melaporkan Irwansyah atas dugaan penggelapan dana.

Setelah menjalani beberapa kali sidang, kasus penggelapan dana yang dilaporkan Medina Zein dengan tersangka Irwansyah akhirnya dihentikan. Sementara itu, Irwansyah diketahui ikut melaporkan balik Medina Zein ke pihak berwajib dengan tuduhan pencemaran nama baik.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Antonius Agus membenarkan adanya pemanggilan terhadap selebgram sekaligus pengusaha Medina Zein. Medina Zein sejatinya akan diperiksa atas laporan Irwansyah terkait pencemaran nama baik.

"Saya cek tadi memang ada pemanggilan kepada saksi atas nama Medina, beserta suaminya. Kita sudah menunggu, panggilan sudah dilayangkan," ungkap Antonius saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan pada Selasa (3/11) dilansir dari Suara.com.

Meski begitu sampai saat ini belum diketahui jadwal pasti kapan dan jam berapa perempuan asal Bandung itu akan tiba di Polres Metro Jakarta Selatan. "Datang apa nggak belum tahu. Hari ini panggilan pertama," sambungnya.


Antonius pun berharap Medina Zein dan suaminya, Lukman Azhari memenuhi panggilan penyidik. Pasalnya, ada beberapa hal yang perlu diklarifikasi.

"Kenapa memanggil, ada beberapa hal yang perlu diklarifikasi, butuh pendalaman karena yang dilaporkan UU ITE, kita masih menunggu dan penyidik juga, semoga dua orang saksi ini datang memenuhi panggilan penyidik, supaya dapat memperjelas masalah ini," ujarnya.

Sampai saat ini pihak penyidik masih menunggu kehadiran Medina Zein. Apabila sampai sore tidak datang maka ibu satu anak itu dianggap mangkir.

"Penyidik punya rencana masing-masing, ditunggu dari jam 9 sampai jam 2-3, ntar di panggil lagi jam empat ada yang lain, apa bila itu terjadi dianggap nggak datang," pungkasnya.

Seperti diketahui, Irwansyah melaporkan balik Medina Zein dan Lukman Azhari atas dugaan pencemaran nama baik. Laporan tersebut dibuat Irwansyah di Polres Metro Jakarta Selatan, pada 31 Agustus 2020.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait